Sesame Street 55th Anniversary Celebration: Meet & Greet with Elmo & Friends Ada di Tangerang

| 30 Jun 2024 19:10
Sesame Street 55th Anniversary Celebration: Meet & Greet with Elmo & Friends Ada di Tangerang
Elmo & Friends (Dok. Istimewa)

ERA.id - Dalam rangka menyambut liburan sekolah, Carstensz Mall & Residence menyelenggarakan perayaan tahun ke-55 Sesame Street pada tanggal 21 Juni – 21 Juli 2024 di Main Atrium Lantai GF. Dalam acara  tersebut terdapat kegiatan Meet & Greet dengan mascots Elmo & Friends untuk menemani para pengunjung setia Carstensz Mall & Residence Gading Serpong, Tangerang.

Meet & Greet diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu dengan 2 sesi, sesi I pukul 16.00 WIB dan sesi II pukul 18.00 WIB. Dengan berbelanja senilai Rp 50.000,- dan menukarkan struk belanja kepada Concierge yang berada di South Lobby lantai GF, para pengunjung Carstensz Mall & Residence berkesempatan mengikuti acara Meet & Greet dengan mascots Elmo, Ernie & Bert.

Selain itu, terdapat juga program Post & Win, dimana para pengunjung dapat mengunggah foto Instagram se-kreatif mungkin dengan dekorasi Sesame Street dan berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis di sejumlah unit hotel JHL Collections. Acara ini juga menyediakan Kids Corner dimana terdapat rangkaian aktivitas seru untuk anak-anak seperti sand painting dan membuat perhiasan dari manik-manik. Kids Corner ini dapat diikuti oleh anak-anak dengan usia 3 hingga 12 tahun dan tanpa pungutan biaya apapun. 

“Kami sangat senang sekali atas Carstensz Mall & Residence yang terpilih sebagai tempat perayaan Sesame Street 55th Anniversary. Momen ini akan menjadi lebih berwarna dan seru untuk anak-anak yang sedang menikmati liburan sekolah. Kami berharap juga event ini akan bisa mengembalikan nostalgia beberapa orang tua yang dulu sempat menikmati tayangan sesame street ini”, jelas Kantoro Permadi (44), General Manager Carstensz Mall & Residence. Sesame Street ini menjadi tayangan hiburan yang berkualitas dan memberikan edukasi yang baik untuk anak-anak. Acara ini memberikan pengaruh  yang sangat positif dan menandai sebuah momen liburan sekolah yang meriah serta sayang untuk dilewatkan. Dengan dekorasi dan kegiatan yang atraktif, acara ini dapat menjadi tujuan yang menarik untuk mengisi waktu luang dengan keluarga.

“Saya sangat senang ikut acara Meet and Greet Sesame Street di Carstensz Mall & Residence bisa bertemu dengan Elmo. Saya pun ikut bernostalgia mengenang masa kecil saya, sekarang saya membawa dua anak saya untuk bertemu dengan Elmo and Friends,” ucap Meyra (32), Pengunjung Carstensz Mall & Residence.

Carstensz Mall & Residence adalah mall dengan konsep lifestyle hub dimana para pengunjung dapat menemukan berbagai tenant unik seperti LivingStone cafe & pattiserie yang berasal dari Bali dan Cow Play Cow Moo pusat hiburan video game arkade yang didatangkan dari Singapura. Tak hanya itu, terdapat pula Herloom BSD Serviced Residence, hotel semi apartment yang bisa menjadi pilihan untuk staycation bersama teman dan keluarga. Herloom juga memberikan promo spesial Holiday Season bersamaan dengan adanya acara Sesame Street ini.

Hotel sekitar seperti Episode Gading Serpong ikut serta mendukung acara ini dengan menyediakan Shuttle Bus sehingga para tamu hotel tidak perlu repot memikirkan arrangement transportasi dan tidak perlu khawatir akan kemacetan selama perjalanan menuju ke Carstensz Mall & Residence. Shuttle Bus mulai beroperasi  pada pukul 15.30 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu.

Dengan adanya acara Sesame Street 55th Anniversary Celebration, diperkirakan terdapat lebih dari 20% kenaikan pengunjung yang turut hadir untuk meramaikan serta Manajemen Carstensz Mall & Residence juga akan mengundang berbagai  media untuk memeriahkan acara ini.

Carstensz Mall & Residence adalah pusat gaya hidup dan perbelanjaan dengan apartemen dan hotel yang saling terhubung.

Rekomendasi