Pamela Safitri Pamer Video Basah-basahan Saat Liburan, Warganet: Aku Benci Pikiranku

Tim Editor

Pamela Safitri (Foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

ERA.id - Momen liburan menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu banyak orang, tak terkecuali para artis. Salah satunya, Pamela Safitri yang baru saja berlibur ke Yogyakarta.

Personel grup musik 'Duo Serigala' ini kerap mengunggah aktivitas hingga momen liburan melalui akun Instagram pribadinya. Foto-foto terbarunya memang selalu ditunggu-tunggu warganet, terutama kaum adam.

Pamela Safitri dikenal sebagai wanita yang bersuara merdu dan memiliki tubuh seksi. Di tengah kesibukannya, Pamela Safitri masih menyempatkan waktu untuk berlibur ke Yogyakarta.

Dalam video unggahannya, artis berusia 27 tahun itu memamerkan beberapa destinasi wisata untuk berjalan-jalan sembari menikmati beragam kuliner khas Yogyakarta.

Foto yang menjadi sorotan warganet, ketika Pamela Safitri tengah merebahkan tubuhnya di kolam renang di sebuah resort kawasan Yogyakarta.

"LALUNA RESORT JOGJA," tulis @pamelaaasafitriduoserigala di Instagram

Selain itu, Pamela juga terlihat senang saat menikmati breakfast dan berenang di resort tersebut. 

Wanita kelahiran 5 Maret 1993 terlihat memesona dan seksi dengan balutan tube top warna hitam. Agar terlihat tambah ayu, Pamela juga menyematkan bunga di telinga kirinya.

Unggahan itu dibanjiri beragam komentar dari warganet, terutama kaum adam. Kebanyakan memuji paras cantik Pamela.

"Keren dan cantik," komentar @zienhm

"Waooooo mantap," timpal @achmadspe

"beautyfull lady," tulis @boedjang66

"Aku benci pikiranku," tulis edorkzila.

Tag: travelling artis

Bagikan :