Pelonggaran Masa PSBB, Yeay Bisa Makan Kenyang di Mal Lagi

Tim Editor

Pelonggaran masa PSBB, Yeay Bisa Makan Kenyang di Mal Lagi (Nurul Tryani/Era.id)

ERA.id - Pelonggaran masa PSBB kembali diberikan oleh Pemerintah Kota DKI Jakarta. Dalam masa kelonggaran itu, sejumlah restoran kembali diizinkan untuk melakukan transaksi makan di tempat. 

Agung Gunawan, Senior Promotion Manager Kota Kasablanka menegaskan pihaknya membuka program untuk memudahkan pengunjung yang sudah terbiasa belanja online, dan masih takut untuk datang ke mal. 

“Karena kapasitas kita dibatasi 50 persen, sebagian itu udah boleh makan di tempat tapi sebagian besarnya itu kan masih terbiasa pesan online jadi kita minimalisir hal itu,” kata Agung Gunawan kepada Era.id saat dijumpai di Kota Kasablanka, Selasa (20/10/2020). 

Pihaknya juga menegaskan selama pandemi, masa PSBB transisi, hingga PSBB total yang sempat berlaku itu menurunkan jumlah pengunjung secara drastis. Bahkan bisa dikatakan minat pengunjung terjun bebas dari biasanya. 

“Efeknya kena banget trafik kita turun total,” ujarnya. 

Menyambut bahagia pelonggaran masa PSBB ini, mal yang terletak di kawasan Jakarta Selatan ini pun tak mau menyia-nyiakan hal ini. Program “Makan Kenyang” pun diluncurkan sebagai salah satu program lanjutan dari sebelumnya. 

“Kami lihat kok banyak yang belanja gadget, laptop, elektronik, baju, tapi enggak ada yang belanja makanannya nih. Makanya kami membuat program ini dan bekerjasama dengan puluhan tenant yang ada,” kata Agung. 

Puluhan tenat yang berpartisipasi itu antara lain Saladstop, Haafen-Dazs, Fish & Co, Ta Wan, Holycow, Xing Fu Tang, Flip Burger, Eatlah, dan masih banyak lagi yang bisa diakses lewat laman resmi web. 

Untuk pembelanjaan “Makan Kenyang” ini tidak ada minimum pembelian. Tetapi promo ini hanya berlaku di area Jakarta dan sekitarnya saja. 

Tag: travelling kuliner makanan

Bagikan: