Jadi Kandang Prostitusi Online, Begini Kondisi Hotel Alona Milik Cynthiara Alona yang Dapat Review Jelek Pelanggan

| 19 Mar 2021 00:05
Jadi Kandang Prostitusi Online, Begini Kondisi Hotel Alona Milik Cynthiara Alona yang Dapat Review Jelek Pelanggan
Cynthiara Alona (Instagram @queenalona_sexyangel)

ERA.id - Pemilik Hotel Alona, Cynthiara Alona resmi ditetapkan sebagai tersangka. Properti hotel miliknya diduga menjadi tempat prostitusi online, yang ternyata punya review jelek dari pelanggan. 

Model Cynthiara Alona berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, Kamis (18/3/2021) pagi. Penangkapan ini terkait Hotel Alona miliknya dijadikan kandang prostitusi online. 

“Memang ada inisial CA sebagai pemilik daripada hotel tempat terjadinya yang prostitusi online itu. Hotelnya nama Alona,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. 

Berdasarkan penelusuran tim Era.id di berbagai aplikasi penginapan online, Hotel yang terletak di kawasan Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, itu rupanya memiliki reputasi jelek dari para pelanggannya. 

Kamar di hotel Alona (Dok. Tiket.com)

Dari aplikasi Tiket.com misalnya, tim Era.id menemukan review jelek yang diberikan para pelanggan Hotel Alona. 

Rata-rata pelanggan menyebut Hotel Alona punya kamar yang bau, kotor, lembab, hingga tidak tersedianya handuk di dalam kamar. 

“Tolong diperbaiki lagi, lantainya kotor, kasur bau, anduknya bau, kamar mandinya kotor, ruang kamar lembab, AC nya tidak dingin,” tulis salah seorang pelanggan. 

Bukan cuma itu saja, salah seorang pelanggan lainnya bahkan menyebut kamar yang dipesannya sangat berbeda jauh dari apa yang terlihat di aplikasi pemesanan hotel. 

Pelanggan itu bahkan membagikan perbedaan yang cukup signifikan dari kamar yang dipesannya. Dari foto itu, terlihat pintu kamar yang sudah usang dengan pendingin ruangan yang juga terlihat sudah sangat lama. 

“Tempatnya berbeda dengan yang di foto,” ungkap seorang pelanggan lainnya. 

Selain itu, di bagian sudut pintu kamar mandi juga terlihat sangat kotor dari warna tembok yang menghitam. 

Lalu, pelanggan lainnya yang punya pengalaman serupa memilih untuk membatalkan pesanannya dan tidak jadi menginap di kamar Hotel Alona. 

Dari keseluruhan, Hotel Alona yang mencantumkan propertinya sebagai bintang tiga ini hanya memiliki rating 1,6/5 di aplikasi Tiket.com. 

Sementara itu terkait Cynthiara Alona sebagai pemilik, saat ini statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Dari penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan 82 orang di dalam kamar hotel dan 22 kondom

Rekomendasi