Sukses Besar, Film James Bond No Time To Die Banjir Pujian dari Kritikus Film

| 12 Oct 2021 11:49
Sukses Besar, Film James Bond No Time To Die Banjir Pujian dari Kritikus Film
No Time To Die (Foto: IG @007)

ERA.id - Penantian setahun film James Bond, No Time To Die tampaknya terbayar lunas dengan hasil luar biasa yang didapatkan. Selain pendapatan yang tinggi, film yang dibintangi Daniel Craig ini juga mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film.

Pujian tersebut diberikan oleh kritikus film yang tergabung dalam situr Rotten Tomatoes. Salah satunya ada Peter Traves, kritikus film ABC News yang menyampaikan film ini begitu sukses dan memperkuat citra Daniel Craig sebagai seorang agen 007 atau James Bond pada abad ke-21.

"Film kelima dan terakhir Craig sebagai 007 memperkuat reputasinya sebagai standar emas James Bond abad ke-21 dan memberikan tantangan bagi siapa pun yang menggantikannya nanti," ujar Peter.

Selain itu, ada kritikus film dari media CNN, Brian Lowry yang mengatakan bahwa cerita No Time To Die dibangun dengan sangat baik dan sangat berbeda dari film sebelumnya.

"Dengan sangat rapi membangun segala sesuatu yang telah dibuat pada film-film Bond belakangan ini, dengan cara yang biasanya tidak dilakukan pada film sebelumnya," kata Brian.

Pujian untuk Daniel Craig juga kembali datang dari kritikus film Los Angeles Times, Jessica Kiang yang menyatakan bahwa Craig sangat baik memerankan karakter seorang James Bond selama 15 tahun. Mulai dari Casino Royale pada 2006 lalu, hingga No Time To Die pada 2021.

"Craig menunjukkan dirinya sebagai aktor paling dermawan yang pernah memerankan karakter tersebut," pungkas Jessica.

Sementara itu, pada minggu pertama penayangannya, No Time To Die sudah meraup pendapatan mencapai 313 juta dolar atau setara dengan Rp4,4 triliun. Dengan pendapatan itu, film ini berhasil menyalip pendapatan film Venom 2 dan Shang-Chi.

Rekomendasi