Rekomendasi Rayakan Natal dan Tahun Baru yang Elegan di Hotel Berbintang di Jakarta

| 24 Dec 2021 07:05
Rekomendasi Rayakan Natal dan Tahun Baru yang Elegan di Hotel Berbintang di Jakarta
Ilustrasi perayaan Natal dan Tahun Baru (Dok. Faimont)

ERA.id - Keajaiban Natal dan Tahun Baru dengan kembalinya Pohon Natal yang megah. Muali dari Afternoon Tea set dengan sentuhan perayaan, hampers yang elegan dan berbagai sajian kuliner istimewa yang dapat dinikmati para tamu dengan keluarga dan teman.

Pengalaman 'Festive Season di Fairmont Jakarta' tahun ini juga mencakup akomodasi tiga malam untuk merayakan Akhir Tahun dengan penuh gaya.

1. Christmas Hampers

Fairmont Jakarta akan meluncurkan Hampers yang elegan untuk edisi Natal tahun ini. Didesain dengan mempertimbangkan nuansa perayaan, hampers ini berisi cookies khas Natal yang sangat cocok menjadi bingkisan hadiah untuk keluarga, kerabat maupun rekan bisnis. Para tamu dapat memilih Iconic Hamper yang terdiri dari empat pilihan kue home made seperti Nastar, Kastangels, Chocolate Orange, Vanilla Crunchy dan masih banyak lagi – atau Signature Hamper yang terdiri dari tiga pilihan kue, kacang mete panggang dan toples kristal.

Ilustrasi perayaan Natal dan Tahun Baru (Dok. Faimont)

2. Festive Buffet di Spectrum Restaurant

Kumpulkan orang yang Anda cintai dan nikmati hidangan khas Natal sepuasnya di Spectrum Restaurant yang menyajikan menu klasik seperti Prime Roast Ribs, Turkey Ballotine, Honey Roasted Ham, bersama dengan hidangan favorit internasional lainnya seperti Sushi dan Sashimi, Dim Sum, Pasta dan Pizza, dan makanan penutup yang menggugah selera – semuanya disajikan di Buffet utama dan beberapa live cooking stations.

Kemeriahan berlanjut pada Hari Natal dengan Brunch dan Dinner yang meriah. Para tamu juga akan disuguhi hiburan live termasuk kunjungan dari Santa Clause. Makan Malam Natal tersedia pada tanggal 24 Desember.

3. VIEW Steak Bar

Tinggi di lantai 22, VIEW Steak Bar akan menyajikan set menu yang menggiurkan pada Malam Natal dan Tahun Baru yang dibuatoleh Chef de Cuisine yang baru ditunjuk hotel, Hugo Bertolini. Mengusung konsep steak bar, VIEW menawarkan pilihan steak premium yang luar biasa beserta berbagai pilihan wine, dan koktail yang dapat dinikmati tamu dalam suasana kasual namun tetap elegan dan trendi sambil menikmati pemandangan metropolis di malam hari melalui jendela kaca yang mejulang.

4. Italian Buffet Feast di Sapori Deli

Untuk pilihan yang lebih casual namun tetap menyenangkan, Sapori Deli menyajikan Makan Malam Buffet dengan menu Italia di Malam Natal dan Malam Tahun Baru. Menu yang disajikan bervariasi dari pilihan anti pasti, seperti Ham Quiche; Bruschetta Bar; Parma Ham;Keju Italia; Turki panggang; serta pilihan Pizza, Pasta, dan masih banyak lagi. Untuk mengakhiri makan malam dengan manis, pilihan makanan penutup Italia yang lezat juga tersedia.

Ilustrasi perayaan Natal dan Tahun Baru (Dok. Faimont)

5. Hidangan Indonesia di 1945 Restaurant

Fairmont Jakarta juga menawarkan cita rasa Indonesia untuk merayakan penutupan tahun. 1945 Restaurant adalah restoran bersertifikat Halal pertama di hotel bintang lima di Jakarta yang mengkhususkan diri pada masakan tradisional Indonesia menggunakan bahan premium berkualitas.

Pada Malam Tahun Baru, 1945 menawarkan buffet masakan Indonesia yang disiapkan dengan teknik dan penyajian yang luar biasa oleh Chef Oscar Kusumawijaya dan timnya. Para tamu dapat menyantap hidangan lezat seperti Lawar Bebek, Scallop Roa, Brisket Maranggi yang dimasak72 jam, Ayam Taliwang, Sei Sapi, dan berbagai macam makanan penutup khas Indoenesia.

6. Afternoon Tea at Peacock Lounge

Tempat menikmati Afternoon Te a terkenal di Jakarta, Peacock Lounge, akan memb menikmati kue-kue yang dibuatdengan indah yang terinspirasi oleh kemeriahan musim Natal. Sajianedisi Natal iniinitersediamulai 1 Desemberhingga 17 Januari 2022, setiap hari mulai pukul 1 hingga 5 sore.

7. Festive Romance with Pod Dining

Menawarkan Pod Dining eksklusif untuk pengalaman paling romantis di Jakarta. Mengambil inspirasi dari tren makan pod igloo yang populer di Eropa, Fairmont Jakarta menghadirkan pengalaman bersantap unik ini ke kota untuk merayakan musim perayaan.

Rekomendasi