Rayakan Natal dan Tahun Baru, Rekomendasi Fashion Elegan yang Bikin Penampilan Berkesan

| 02 Dec 2022 17:45
Rayakan Natal dan Tahun Baru, Rekomendasi Fashion Elegan yang Bikin Penampilan Berkesan
Rekomendasi fashion Natal dan Tahun Baru (dok. Minimal)

ERA.id - Bulan Desember pastinya identik dengan perayaan Natal dan momen liburan menjelang Tahun Baru. Untuk merayakan momen tahunan ini tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan, termasuk pakaian.

Pakaian dipersiapkan agar membuat perayaan momen tersebut menjadi lebih berkesan dan terkenang. Brand fashion asal Bandung, Minimal meluncurkan koleksi Spesial Holiday 2022, yang menyajikan deretan pakaian yang memiliki tampilan elegan nan mewah.

Peluncuran ini bersamaan dengan pembukaan kembali gerai Minimal di Summarecon, Serpong, dengan konsep acara trunk show menampilkan 13 koleksi baru. Motif pakaiannya perpaduan floral dengan detail modern dan mewah.

"Kami hadirkan dengan koleksi unggulan yang menggunakan bahan jacquard dan lace yang menonjolkan perpaduan motif floral dengan detail modern yang mewah dan elegan," ujar Brand Marketing Manager Minimal, Silvia Christina, pada pernyataan resmi.

Rekomendasi fashion Natal dan Tahun Baru (dok. Minimal)

Koleksi ini terdiri dari dua konsep, salah satunya adalah Minimal Studio. Konsep tersebut bertema warna merah dan hijau dengan siluet dress fit and flare, shift dress, slim fit dress, dan balloon puff sleeve. Dengan tema warna merah dan hijau, koleksi ini menjadi rekomendasi utama untuk perayaan Natal 2022.

Rekomendasi fashion Natal dan Tahun Baru (dok. Minimal)

Konsep lainnya adalah Minimal Everyday, yang dibuat lebih casual. Ini memungkinkan pemakainya merasa nyaman beraktivitas sehari-hari atau saat kumpul bersama keluarga menikmati waktu liburan akhir tahun.

Sarah Tumiwa (dok. Minimal)

Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia's Next Top Model 2 sekaligus influencer yang diundang turut antusias dengan koleksi baru dari Mininal ini. Ia bisa memadukan koleksi baru tersebut untuk menjadi gaya busana yang berbeda.

“Seru banget acaranya banyak interaksi sama influencer2 lain ada game juga mix & match baju terus aku dapet hadiah holiday collection minimal dan bisa runway pake seluruh minimal collection,” pungkas Sarah Tumiwa.

Rekomendasi