Siap Akusisi 100 Hotel di Indonesia, Hotel Indonesia Group Perkenalkan Variasi Hotel Bintang 3 hingga 5

| 04 Mar 2022 21:05
Siap Akusisi 100 Hotel di Indonesia, Hotel Indonesia Group Perkenalkan Variasi Hotel Bintang 3 hingga 5
Hotel Indonesia Group (Dok. Ist)

ERA.id - Hotel Indonesia Group (HIG) telah menjadi salah satu pionir dalam industri perhotelan untuk layanan perhotelan berperingkat internasional di Indonesia. HIG telah mengelola beberapa hotel berbntang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik.

Saat ini, Hotel Indonesia Group mengelola sebanyak 19 hotel di berbagai wilayah di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan NTT. Klasifikasi bervariasi, dari bintang 3-5. Cluster coverage seluruh Indonesia. Rencananya HIG akan mengakuisisi lebih dari 100 hotel sampai dengan 2024.

HIG terdiri dari enam member yang berdiri dengan konsep dan keunikan masing-masing. Di antaranya, Meru, Truntum, Grand Inna, Khas, Inna Hotels&Resorts, dan Jatiluhur Valley&Resort. Nah, berikut ulasannya.

Meru

Dalam bahasa Sansekerta, 'Meru' berarti 'puncak' atau 'gunung'. Ini identitas memiliki makna dan filosofi yang sangat dalam karena memiliki nilai-nilai lokal tetapi juga sangat universal. Ini identitas juga mampu meningkatkan nilai Indonesia sebagai destinasi yang menarik karena makna yang dimilikinya.

Pengalaman perjalanan seperti akomodasi pengalaman, menawarkan perjalanan yang jauh lebih pribadi pengalaman dan dikuratori agar sesuai dengan pelancong individu.

Menyediakan paket wisata dengan berbagai pilihan program rekreasi seperti kegiatan yang melibatkan Komunitas lokal. Mulai dari kegiatan kuliner, tujuan dan budaya seperti mengunjungi lokal atraksi, kelas memasak dengan bahan-bahan dari perkebunan terdekat, menjelajahi pasar tradisional atau jajanan lokal hingga bengkel.

Truntum

Motif batik berupa kelopak bunga yang berarti cinta yang tumbuh kembali. Menjadi simbol cinta yang tulus tanpa kondisi, abadi dan semakin subur.

Pengalaman perjalanan seperti akomodasi pengalaman, menawarkan perjalanan yang jauh lebih pribadi pengalaman dan dikuratori agar sesuai dengan individu wisatawan. Menyediakan paket wisata dengan berbagai program rekreasi yang dikuratori seperti kegiatan melibatkan masyarakat setempat. Mulai dari kegiatan kuliner, destinasi dan budaya seperti seperti mengunjungi atraksi lokal, kelas memasak dengan bahan-bahan dari perkebunan terdekat, menjelajah pasar tradisional atau jajanan lokal hingga bengkel.

Grand Inna

Bintang empat mewakili gaya hidup penuh gaya, gaya perkotaan gaya hidup adalah warna hitam baru untuk yang paling produktif orang-orang. Gaya hidup urban dipenuhi dengan kualitas prima desain dan makanan untuk memastikan masa inap yang nyaman pengalaman standar. Keprihatinan masyarakat bergaya perkotaan dengan kualitas di luar biaya. Digital yang canggih sistem dengan standar kualitas tempat tidur yang tinggi adalah suite untuk gaya hidup urban.

Khas

Mengambil konsep “open house” dimana hotel lebih dari sekedar menawarkan tempat tidur atau akomodasi, menawarkan pinggul dan santai suasana, menyambut semua orang dan tidak hanya tamu hotel, menjadi tempat dimana siapa pun bisa berkumpul bersama dengan penduduk setempat masyarakat. Menyediakan multi-fungsional ruang bersama yang dapat diubah menjadi ruang kerja bersama, titik pertemuan atau juga menyelenggarakan acara, pameran, atau musik live yang telah dikuratori untuk memberikan hotel yang semarak dan dinamis muda.

Inna hotels and resort

Setiap hotel bintang 3 dari Hotel Indonesia Group merepresentasikan gaya hidup yang dinamis. Dinamis gaya hidup mengekspresikan warna-warni kehidupan, menyenangkan, cepat dan muda. Hotel akan menjadi cocok untuk gaya hidup bisnis yang aktif dan musafir muda. Dikombinasikan dengan nyaman pengalaman menginap dan Indonesia asli layanan perhotelan memastikan dinamika gaya hidup. Jadilah hype dan tetap menyenangkan selama Anda  tetap di merek kami.

Jati luhur valley resort

Setiap hotel bintang 3 dari Hotel Indonesia Group merepresentasikan gaya hidup yang dinamis. Dinamis gaya hidup mengekspresikan warna-warni kehidupan, menyenangkan, cepat dan muda. Hotel akan menjadi cocok untuk gaya hidup bisnis yang aktif dan musafir muda. Dikombinasikan dengan nyaman pengalaman menginap dan Indonesia asli layanan perhotelan memastikan dinamika gaya hidup. Jadilah hype dan tetap menyenangkan selama Anda tetap di merek kami.

Rekomendasi