Mempermudah Travelling, Inilah Manfaat Fitur Jaminan Harga untuk Tiket Pesawat dan Hotel

| 16 Jun 2022 12:10
Mempermudah Travelling, Inilah Manfaat Fitur Jaminan Harga untuk Tiket Pesawat dan Hotel
Ilustrasii perempuan (Foto: Pexels/Oleksandr Pidvalnyi)

ERA.id - Mendapatkan tiket pesawat dan harga hotel murah adalah salah satu hal yang dicari banyak orang. Berburu tiket murah memang terkadang menjadi tantangan tersendiri sebelum perjalanan dimulai. Namun, ternyata ada beberapa cara mudah untuk memperoleh harga tiket pesawat dan hotel murah.

Salah satu cara untuk mendapatkan harga murah mendapatkan tiket pesawat dan hotel adalah fitur aplikasi menghadirkan Jaminan Harga Termurah (JHT). Tiket.com meluncurkan fitur ini memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.

Teknologi ini diperkenalkan oleh tim tiket.com untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, baik untuk berlibur, hingga mudik menyapa sanak saudara, atau untuk perjalanan bisnis, karena jalan-jalan adalah hak setiap warga negara.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menegaskan, JHT tiket.com merupakan salah satu wujud upaya keberhasilan tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana.

Menurutnya, JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya.

"Peluncuran JHT hadir di momentum yang tepat di saat masyarakat mulai melakukan perjalanan ke luar kota semenjak Pemerintah melonggarkan peraturan perjalanan, dan ini juga menandakan era travelling cermat bagi masyarakat," ujarnya, melalui acara virtual Tiket.com pada Rabu (15/6).

Fitur cerdas tiket.com dirancang untuk memberikan harga termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan untuk Sobat Tiket, berikut adalah penjelasan mengenai fitur Jaminan Harga Termurah (JHT):

- Jaminan Kompensasi Setinggi 2x Selisih Harga

Pesan tiket pesawat, kamar hotel, dan aktivitas di destinasi domestik di tiket.com dengan jaminan harganya lebih murah dari online travel platform lainnya. Sobat Tiket bisa mendapatkan kompensasi sebesar 2x selisih harga dalam bentuk tiket Points jika Sobat Tiket menemukan dan membuktikan bahwa produk serupa dihargai lebih murah di online travel platform lainnya.

- Proses Klaim Mudah

Formulir klaim dapat diakses dari halaman Pemesanan. Masukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti. Sobat Tiket kemudian menunggu konfirmasi dari tiket.com mengenai klaim terkait maksimal 1 hari kerja.

Rekomendasi