Serunya Berburu Promo hingga Cari Bekal Edukasi Digital di Jakarta Fair 2022

| 27 Jun 2022 15:45
Serunya Berburu Promo hingga Cari Bekal Edukasi Digital di Jakarta Fair 2022
Suasana edukasi digital di Jakarta Fair 2022 (Indihome)

ERA.id - Jakarta Fair Kemayoran(JFK) hadir kembali setelah 2 tahun absen dikarenakan adanya Pandemi Covid-19. Dalam pagelaran akbar Jakarta ini, IndiHome turut hadir memeriahkan event akbar tahunan tersebut yang berlangsung sejak tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Menjadi salah satu expo dengan tennant yang beragam, JFK selalu menjadi momen yang dinantikan masyarakat karena identik dengan beragam promo dan hadiah menarik yang hanya berlaku pada transaksi di area JFK.

Sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, booth IndiHomejugaturut hadir pada JFK bersama dengan promo khusus yaitu diskon biaya pasang sebesar 50% dan cashback LinkAja menarik.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir pada hari ulangtahunnya, namun juga menghadirkan edukasi penggunaan internet yang baik yang dikemas dalam permainan berbasis Virtual Reality (VR), live music, serta kegiatan menarik lainnya yang turut dihadiri bintang ternama, diantaranya Syahnaz Sadiqah, Sarah Villo, dan lainnya.

"Kemudahan akses internet dalam pencarian ilmu maupun entertainment tentunya dapat memberikan dampak yang positif. Namun hal ini dapat menjadi bumerang apabila tidak diiringi dengan kuatnya pembekalan edukasi digital yang memadai, mengingat informasi unlimited yang dapat diperoleh dari kemudahan ini. Maka dari itu Telkom Regional 2 selalu berupaya hadir menyediakan layanan internet seiring dengan menyertakan edukasi digital pada setiap program yang kami jalankan, demi terciptanya masyarakat yang dapat berkembang dengan baik," ujar Mohammad Salsabil, Executive Vice President Telkom Regional II dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Dalam rangka memeriahkan JFK juga diadakan Challenge #IndiHomePastuSeru untuk mendapatkan tiket gratis masuk JFK dan hadiah utama DJI Pocket 2 creator Combo dan Camera Sony ZV-E10 Kit.Hanya dengan cara membuat reels keseruan pengunjung saat mendatangi booth IndiHome di JFK atau review produk IndiHome, kemudian posting di media sosial, mention @IndiHome dan @IndiHomejabotabek maka pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama dan hadiah mingguan. Untuk lebih jelas syarat dan ketentuan challengedapat di cek di IG @indihomejabotabek.

Bagi pengunjung JFK yang ingin mengunjungi Booth IndiHome berada di selasar Hall D2 JIEXPO Kemayoran.

Tags :
Rekomendasi