Bisa Jadi Inspirasi, Begini Penampilan Putri Marino Kenakan Kebaya Putih Berpadu dengan Celana Jeans

| 24 Jul 2024 09:00
Bisa Jadi Inspirasi, Begini Penampilan Putri Marino Kenakan Kebaya Putih Berpadu dengan Celana Jeans
Putri Marino (Era.id / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Penampilan Putri Marino saat hadir dalam acara konferensi pers peluncuran film pendek berjudul 'Kebaya Kala Kini' dari Bakti Budaya Djarum Foundation menjadi sorotan. Istri Chicco Jerikho ini mengenakan kebaya putih yang dipadupadankan dengan celana jeans.

Putri Marino memakai kebaya putih panjang dengan motif khas Bali, yang merupakan daerah asalnya. Kebaya panjang itu dijadikan outer, karena di dalamnya ia memakai tanktop dengan motif khas Bali.

Selain itu, celana jeans yang digunakan ditambahkan patch ilustrasi bernuansa khas Bali. Supaya terlihat lebih kasual, ibu anak satu ini mengenakan sneakers putih. Tak hanya itu, di bagian sanggulnya juga terdapat hiasan bunga melati.

Bintang film The Architecture of Love itu mengaku penampilannya kali ini dirancang oleh desainer ternama Hagai Pakan. Ia mempercayakan Hagai Pakan untuk selalu merancang busananya.

"Aku kalau sama Kak Hagai karena sering bekerjasama sama Kak Hagai. Kalau di stylish sama Kak Hagai, nggak pernah request apapun, karena Kak Hagai sudah tahu Putri seperti apa," ujar Putri Marino, saat ditemui di Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (23/7/2024).

"Yang ini aku percayakan sama Kak Hagai. Jeans, kebaya, sneakers aku suka banget sih," lanjutnya.

Sementara itu, Hagai Pakai mengatakan kebaya yang dikenakan Putri Marino bisa dipakai oleh generasi muda. Ia juga sengaja mendesain kebaya putih yang classic, tetapi masih masa kini dengan motif khas Bali.

"Ini sebagai salah satu contoh kebaya terkini. Ini didesain classic sengaja. Tetap mewakili perempuan Indonesia dengan gayanya. Kebaya panjang pakai jeans, tapi sneakers." beber Hagai Pakai.

Rekomendasi