Desainer Lenny Agustin Tampilkan Koleksi Busana Serba Hitam, Seksi dan Misterius di JFT 2024

| 10 Aug 2024 14:00
Desainer Lenny Agustin Tampilkan Koleksi Busana Serba Hitam, Seksi dan Misterius di JFT 2024
Koleksi busana Lenny Agustin di JFT 2024 (ERA.id / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Desainer Lenny Agustin meluncurkan koleksi busana di hari ketiga acara runway Jogja Fashion Trend (JFT) 2024. Koleksinya ini didominasi dengan warna serba hitam. Warna ini memberikan kesan dengan sosok yang misterius. 

Bagi para pecinta warna hitam, sangat cocok mengenakan busana dari koleksi Lenny Agustin. Menurutnya, busana hitam memperlihatkan kepribadian yang memancarkan aura kekuatan, kemandirian, dan ketegasan.

"Percintaan rahasia yang misterius dan rasa insecure, namun penuh dengan godaan dan harapan yang membuncah," ujar Lenny Agustin, saat ditemui di Pakuwon Mall Yogyakarta pada Jumat (9/8/2024).

Koleksi Lenny Agustin di JFT 2024
Koleksi Lenny Agustin di JFT 2024 (ERA.id / Adelia Hutasoit)

Lenny Agustin mengaku pengerjaan dalam pembuataan koleksi ini selama dua minggu. Ia menghadirkan 8 look. Koleksi yang dipadupadankan dengan kebaya, kemben, rok, dan celana panjang berbahan renda, brocade, sutera, katun, dan polyester. 

Tak melulu warna hitam, Lenny menambahkan sejumlah warna di koleksi busananya. Ia menambahkan motif bunga berwarna-warni.

"Didominasi warna hitam untuk menggambarkan sisi misterius yang dipadukan warna cerah motif bebungaan merah, pink, krem, dan hijau dedaunan untuk mengungkapkan hasrat terpendam," katanya. 

Dalam acara runway, para model terlihat seksi dengan busana hitam. Para model juga sengaja mengenakan topeng mata.  

"Warna hitam kebanyakan, gaya seksi menggoda, karena image aura aku nggak seksi," bebernya.

Untuk melengkapi penampilan para model, Lenny Agustin bekerjasama dengan Tegep Boots.

Rekomendasi