Terinspirasi dari Musim Gugur di Korea Selatan, Desain Inovatif dan Terknologi Terkini Berpadu dalam Koleksi TUMI

| 12 Aug 2024 16:47
Terinspirasi dari Musim Gugur di Korea Selatan, Desain Inovatif dan Terknologi Terkini Berpadu dalam Koleksi TUMI
MUN KA YOUNG (Dok. TUMI)

ERA.id - Kota Seoul, Korea Selatan memang memiliki daya pikat tersendiri. Apalagi ketika memasuki musim gugur. Tak heran bila wujudnya menjadi inspirasi dalam menciptakan produk aksesori fashion kelas dunia.

TUMI salah satunya. Merek bepergian berkualitas, bisnis, dan gaya hidup internasional terkemuka ini menyambut musim gugur dengan desain khasnya yang dinamis dan inovatif dan disempurnakan teknologi terkini. Terinspirasi oleh Seoul, Korea Selatan, koleksi musim ini menampilkan teknik, siluet, dan corak warna baru.

Inovasi ini sebagai perwujudan dari pengaruh kota tersebut terhadap budaya modern serta rasa hormatnya yang mendalam terhadap tradisi. Sekaligus memperkenalkan corak Seoulite, sebuah motif cerah sebagai representasi energi memikat kota Seoul, dan palet warna Olive terbaru yang mengingatkan dengan lanskap pegunungannya.

Dalam koleksi bepergian terbaru 19 Degree Frame dan koleksi premium Turin, TUMI menyusul tambahan baru dari koleksi ikonis Voyageur, 19 Degree Aluminum dan koleksi TUMI Sport.

Penawaran bepergian TUMI untuk Musim Gugur 2024 semakin luas dengan kedatangan koleksi 19 Degree Frame yang merupakan ekspansi dari koleksi 19 Degree. Setiap bagian dari koleksi ini akan dilengkapi kait pembuka/penutup bingkai terintegrasi untuk menjaga isinya tetap aman, sebuah pegangan bergaya modern yang dapat ditarik, dan khas roda transportasi halus dan senyap.

Di bagian dalam, Anda akan menemukan tali pengikat dan kantong ritsleting jala untuk pengaturan. Tersedia dalam empat ukuran yang tahan lama — mulai dari tas jinjing hingga kotak pengepakan yang memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan — koleksi ini menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas sekaligus mewujudkan estetika tak lekang oleh waktu. Pilihan warnanya meliputi Black Texture dan Pearl Grey Texture.

Turin adalah koleksi premium terbaru yang mendorong batasan antara kemewahan dan performa. Turin terbuat dari kulit Italia dengan aksen logam yang tampak semakin cantik lewat siluet yang ramping. Koleksi ini dibuat dengan cermat untuk memenuhi setiap aspek gaya hidup yang dinamis. Turin memadukan kepraktisan dengan desain yang inovatif, menghasilkan koleksi yang tak lekang oleh waktu dan dapat mempercantik lemari pakaian apa pun.

Koleksi ini hadir dalam tujuh gaya mulus, termasuk ransel, tas kerja, tas selempang dan tas jinjing, serta produk-produk kulit ukuran kecil, semuanya dalam corak warna hitam yang sophisticated.

Pada musim ini juga meluncurkan kembali koleksi ikonis Voyageur dalam balutan kulit yang mewah dan halus. Turut menampilkan logo TUMI "T", koleksi ini memiliki daya tarik minimalis dan tak lekang oleh waktu. Setiap bagian telah dibuat dengan cermat melalui detail perangkat keras yang ditingkatkan dan memiliki fungsi tambahan.

Dalam acara re-opening store di Jakarta, dijelaskan koleksi kulit Voyageur akan menampilkan ransel, tas jinjing, tas bahu, dan tas selempang, termasuk tas jinjing model train case yang benar-benar baru. Pilihan warnanya meliputi hitam klasik dengan perangkat keras emas muda atau gunmetal, bersama dengan Pewter Metallic yang dinamis dengan perangkat keras gunmetal. Tas jinjing dan ranselnya dilengkapi dengan kantong kulit yang dapat dilepas, agar lebih praktis dalam menata bawaan.

Melanjutkan ekspansinya ke dunia olahraga, penawaran baru untuk olahraga raket yang meliputi Tas Pickleball, Tas Raket Tenis, dan Ransel Tenis. Produk-produk ini dilengkapi tali bahu magnetik, sehingga Anda dapat memilih untuk memakainya sebagai selempang atau ransel. Bagi penggemar bersepeda, TUMI memperkenalkan produk gaya baru yang dibuat dengan mempertimbangkan daya tahannya, bahannya tahan air, dan terdapat aksen reflektif untuk meningkatkan keselamatan baik di jalan maupun di luar jalan. Penawaran dari koleksi ini meliputi Ransel Sepeda Tour, Ransel Sepeda Alliance, Selempang Peyton, dan Selempang Signal.

Rekomendasi