Ketika Kinerja Modern dengan Kerajinan Menjadi Sebuah Koleksi yang Membawa Perjalanan Lebih Dinamis

| 23 Jan 2024 19:52
Ketika Kinerja Modern dengan Kerajinan Menjadi Sebuah Koleksi yang Membawa Perjalanan Lebih Dinamis
Ilustrasi treveler menggunakan back pack (Dok. TUMI)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri aksesori tas, pouch, hingga koper menjadi kebutuhan perjalanan yang melengkapi penampilan. Maka tak heran bila perjalanan internasional, gaya hidup, dan aksesoris, menyambut perlu kedatangan musim semi 2024.

Sebuah brand aksesori yang memenuhi gaya dinamis, musim ini TUMI memperkenalkan Ultra-Craft, bagian kedua Hyper-Craft dari musim Gugur tahun lalu yang memberikan keseimbangan antara futurisme dan tailor-made untuk calon pemakai. Sumber inspirasi utama untuk koleksi musim ini adalah Singapura, sebuah kota tropis metropolitan. Energi dan keragaman khas Singapura dirangkul dalam serangkaian siluet arsitektur, detail perangkat tas yang berwarna-warni, jalur warna-warna cerah, dan elemen tekstur yang unik.

Selain itu warna-warna landmark ikonis serta dinamika yang terpancar dari jalan-jalan tersibuk di Singapura turut menginspirasi koleksi kapsul Musim Semi yang begitu menakjubkan; menampilkan produk terpilih dari koleksi Voyageur, Georgica, ASRA, 19 Degree, dan TUMI Travel Accessories. Tak hanya modis, beragam produk ini juga fungsional, hadir untuk menemani hidup yang penuh gairah dalam nuansa warna-warna cerah seperti Acid Green, Halogen Blue, Purple/Sunset, dan pola warna-warni Sentosa Sunset yang terinspirasi oleh pemandangan indah pulau Sentosa saat matahari terbenam.

Koleksi lain yang mendapatkan suntikan warna segar untuk Musim Semi adalah seri Alpha Bravo untuk pria, yaitu koleksi perlengkapan penting untuk kebutuhan kantor yang memiliki performa tinggi dan dapat digunakan di dalam atau luar ruangan. Ini adalah koleksi bisa-dibawa-kemana-saja, digunakan-untuk-apa-saja, yang terdiri dari tas ransel, tas jinjing, perlengkapan perjalanan, dan masih banyak lagi. Koleksi diperkenalkan dalam warna musiman baru Royal Blue Ombre. Ada lagi seri Alpha Bravo Esports yang kian berkembang, kini menawarkan varian warna baru Red

Ombre, ditambah dengan koleksi Kapsul Nomadic Expedition dari bahan Baja untuk perlengkapan siap-pakai-di-luar-ruangan.

Voyageur adalah koleksi serbaguna yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari wanita. Ditampilkan dalam siluet trendi yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan dan lapisan akhirnya tahan air dan noda. Selain bentuk dan gaya baru, koleksi Musim Semi 2024 juga menampilkan jalur warna musiman baru yaitu Halogen Blue dan Light Mauve. Kedua jalur warna tersebut menyertakan detail perangkat berwarna perak, sementara Halogen Blue juga hadir dengan detail kulit yang dikepang.

Koleksi 19 Degree Aluminum yang ikonik melambangkan perbedaan TUMI melalui keunggulan kualitas yang superior, keunggulan desain, dan inovasi teknis. Jika domain awal hanya eksklusif untuk travel, musim Semi ini TUMI membangun koleksi khasnya lewat sebuah fashion statement berupa siluet-siluet gaya hidup dan travel. Karena itu Tas Ransel 19 Degree Aluminum adalah yang pertama dari jenisnya untuk TUMI.

Setiap detail dirancang dengan penuh perhatian, hingga ke panel belakang yang berbahan kulit dan menampilkan ciri khas kontur 19 Degree. Selain itu terdapat produk terbaru Compact Carry-On yang mengurangi skala ciri khas DNA 19 Degree demi menghasilkan tas jinjing yang lebih ringkas, tapi tetap dengan desain yang sama. Sangat ideal untuk pelancong bisnis yang membutuhkan bagasi lebih kecil.

Satu lagi tambahan dengan pendekatan yang lebih fashionable, hadir tas Minaudiere yang unik dan sedang tren, siap untuk menemami keluar malam dan acara-acara khusus lainnya. Produk ini sangat serbaguna; hadir dalam tiga warna berbeda dan dengan dua tali bahu berbeda yang dapat dilepas, sehingga dapat dipakai sebagai tas genggam atau selempang.

TUMI menambah penawaran tas wanita di Musim Semi 2024 dengan meluncurkan ASRA, koleksi tas tangan baru yang dirancang untuk dipakai sehari-hari dan cocok untuk mereka yang senang bepergian. Seri tas tersedia dalam berbagai ukuran, memiliki fitur lipatan dengan struktur lembut, detail perangkat yang terkoordinasi, dan tali bahu yang diikat untuk menambah daya tarik visual maupun tekstur. Setiap tas memiliki saku luar yang dilapisi serat mikro, cocok untuk ponsel atau kacamata hitam.

Pesona monogram kulit (dijual terpisah) menambah personalisasi pada tas ASRA mana pun. Warna intinya adalah hitam dengan tatahan kulit bertekstur metalik dan detail perangkat hitam matte. Koleksinya menawarkan beragam warna, termasuk Moonlight dan Cameo Rose.

Menjelajah lebih jauh ke dunia performa mewah, TUMI juga memperkenalkan koleksi tas golf dan aksesoris premium yang ditawarkan dalam warna Hitam dan Off-White/Tan. Sebagai perpanjangan dari koleksi TUMI Sport, koleksi Golf baru akan memberikan ketahanan dan fungsionalitas tinggi, untuk mendorong kinerja puncak dari para pemain dan penggemar golf.

Setiap tas golf dan tas jinjing dapat dibuat monogram atau disulam khusus, memberikan kesempatan sempurna untuk memamerkan logo perusahaan atau lambang klub.

Tags : tas travel tumi
Rekomendasi