Potret Lisa BLACKPINK Jadi Idol KPop Pertama di Cover Majalah ELLE, Padukan Gaya Maskulin dan Feminin

| 15 Aug 2024 11:20
Potret Lisa BLACKPINK Jadi Idol KPop Pertama di Cover Majalah ELLE, Padukan Gaya Maskulin dan Feminin
Potret Lisa BLACKPINK jadi cover majalah ELLE (Dok. Elle)

ERA.id - Wajah Lisa BLACKPINK akan menghiasi cover atau sampul majalah ELLE USA edisi September 2024. Lisa juga menjadi idol KPop pertama yang fotonya menjadi sampul majalah ELLE USA. 

Untuk pemotretannya bersama majalah tersebut, Lisa menampilkan paduan gaya maskulin dan feminin dirinya. Pada foto sampulnya, Lisa tampil maskulin dengan menaiki motor besar.

Terlihat member termuda BLACKPINK itu mengenakan atasan tanktop yang dipadukan dengan denim jeans dan sepatu boots hitam. Tak lupa Lisa juga mengenakan perhiasan dari Bvlgari, brand yang mendapuknya sebagai global ambassador. 

Lisa Blackpink
Lisa Blackpink (Dok. Elle USA)

Pada foto lainnya, Lisa tampil edgy dan feminin. Ia mengenakan long dress dengan bagian lengan terbuka berwarna gold, dan memadukannya dengan sepatu sneakers. 

Ada juga foto Lisa mengenakan puffer jacket hitam yang cukup besar, dipadukan dengan rok mini silver dan boots hitam. Ia sukses menampilkan kesan maskulin dan feminin sekaligus lewat outfit tersebut. 

Terdapat juga foto pelantun lagu “Rockstar” itu mengenakan tight red dress dipadukan baseball cap dan sejumlah perhiasan. Ia juga tampil kasual dengan outfit serba hitam dan berpose di atas tempat tidur. 

Lisa BLACKPINK
Lisa Blackpink (Dok. Elle)

Pada wawancaranya bersama majalah tersebut, Lisa membahas mengenai kariernya sebagai solois dan member BLACKPINK. Ia juga membahas mengenai debut aktingnya di serial White Lotus Season 3.

Lisa mengaku antusias dengan proyek tersebut, terlebih proses syuting dilakukan di negara asalnya, Thailand. Ia mengaku senang bisa lolos audisi dan mendapatkan peran di serial itu, hingga akhirnya mengambil kelas akting untuk mengasah kemampuannya.

“Saya rasa saya menangis. Saya sedang bersama teman-teman, ibu, dan teman-teman ibu saya saat itu. Tetapi saya tidak memberi tahu mereka mengenai audisinya. Saya sangat senang sekaligus gugup karena itu menjadi debut akting saya,” tutur Lisa BLACKPINK. 

Rekomendasi