Jadi Global Brand Ambassador Tiffany & Co, Ini Potret Rosé BLACKPINK yang Cantik dan Memukau

| 21 Apr 2021 21:30
Jadi Global Brand Ambassador Tiffany & Co, Ini Potret Rosé BLACKPINK yang Cantik dan Memukau
Rosé BLACKPINK (IG @ellesingapore)

ERA.id - Kepopuleran girl grup BLACKPINK tampaknya memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain musiknya, para membernya mulai dari visual, bakat, serta fashion mereka masing-masing juga selalu menjadi sorotan. Semua anggotanya, yakni Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rosé memiliki popularitasnya masing-masing.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah Rosé yang baru saja diumumkan sebagai global brand ambassador untuk brand perhiasan ternama dunia, Tiffany & Co, pada Rabu (21/4/2021). Kabar ini diumumkan langsung oleh majalah Elle Singapore melalui akun Instagram resmi mereka. 

"Itu resmi! Rosé BLACKPINK telah bergabung dengan Tiffany & Co sebagai global ambassador Tiffany & Co. Para Blinks (penggemar BLACKPINK) telah membicarakannya sejak bulan lalu setelah Tiffany & Co mengikuti Instagram Rosé," isi pengumuman resmi Tiffany & Co.

Melalui wawancaranya bersama majalah tersebut, Rosé juga sempat mengungkapkan perasaannya terpilih sebagai global brand ambassador brand tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bangga dan merasa terhormat. 

"Saya merasa sangat terhormat dan sangat bersemangat akan hal ini. Saya juga tidak sabar untuk semua orang menyaksikan kampanye HardWear yang akan dirilis," ujar Rosé.

Penyanyi berusia 24 tahun itu juga menyampaikan bahwa sejak di bangku sekolah ia sudah mengenakan perhiasan dari Tiffany & Co. Ini membuat dirinya yang terpilih jadi global ambassador menjadi lebih istimewa.

"Aku mengenakan perhiasan Tiffany & Co sejak aku di sekolah menengah. Menjadi bagian dari brand yang juga sudah menjadi bagian penting dalam hidupku membuat hal itu menjadi lebih spesial," kata Rosé.

Lebih lanjut, perwakilan dari brand tersebut juga menyampaikan bahwa alasan mereka memilih Rosé adalah karena main vocal dari BLACKPINK itu memiliki kepribadian yang berani, gaya modern, dan memiliki pengaruh yang besar. 

Sementara itu, kampanye Rosé dan Tiffany & Co akan dirilis di seluruh dunia pada 23 April mendatang.

Rekomendasi