Ravel Beri Kejutan, Bawa Green Day ke Hammersonic, Siap Guncangkan Jakarta Tahun Depan!

| 16 Aug 2024 16:25
Ravel Beri Kejutan, Bawa Green Day ke Hammersonic, Siap Guncangkan Jakarta Tahun Depan!
Green Day.

ERA.id - Ravel Entertainment akan mendatangkan band legendaris Green Day ke Jakarta. Band punk rock yang digawangi Billie Joe itu ternyata sudah sangat dinantikan.

Dari pantauan ERA di media sosial, pengumuman Ravel membuat banyak orang terkesima. Mereka menganggap, konser Green Day adalah mesin waktu untuk mengenang masa silam.

Sejak era 2000-an awal, Green Day memang menghiasi layar kaca serta mengilhami wajah musik Indonesia. Distorsi gitar Billy dalam 'American Idiot' tentu saja dinantikan dan ingin dilihat secara langsung.

Green Day sendiri memang sudah banyak memberi warna permusikan lewat berbagai hits global dan dunia musik rock.

"Kehadiran mereka di Jakarta nantinya akan menjadi momen bersejarah yang tak boleh dilewatkan oleh para penggemar musik di Indonesia dan diadakan pada tanggal 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol," terang Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment, dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (16/8/2024).

Band asal California ini bukan cuma menyindir Amerika secara frontal lewat lagunya, selain itu mereka punya "Boulevard of Broken Dreams," dan "21 Guns".

Tak ingin cuma berpangku tangan lewat hits masa lalu, Green Day mencoba menggebrak lagi dengan terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film "Deadpool vs Wolverine," yang sangat dinantikan oleh para penggemar film superhero.

Keterlibatan mereka dalam proyek ini semakin memperkuat posisi Green Day sebagai band yang relevan dan terus berinovasi di industri musik global.

“Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta dan ini merupakan masih dalam rangkaian  perayaan 10 tahun Hammersonic. Kehadiran mereka akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah, sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk mereka datang ke Jakarta,” tambah Ravel.

“Konser ini akan memberikan pengalaman yang eksklusif dan mengundang seluruh pecinta musik di Indonesia dan ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat band legendaris ini dalam suasana yang sangat intim dan spesial.”

Tiket untuk Green Day Live in Jakarta akan tersedia mulai 27 Agustus pada pukul 15.00 WIB, dan dapat dibeli melalui www.greendayjkt.com. Mengingat eksklusifitas dan keunikan acara ini, tiket diperkirakan akan sangat diminati, sehingga para penggemar disarankan untuk membelinya sesegera mungkin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, kunjungi situs resmi www.greendayjkt.com atau ikuti akun media sosial kami di @hammersonicfest dan @ravelentertainment.

Intinya, bersiaplah untuk menyaksikan pertunjukan yang spektakuler dan bukan hanya merayakan satu dekade festival Hammersonic, tetapi juga menghadirkan salah satu band terbesar di dunia dalam pertunjukan yang sangat eksklusif!

Rekomendasi