Hair Extension Angelina Jolie Acak-Acakan di Premiere Eternals, Netizen: Ganti Hair Stylish-nya

| 26 Oct 2021 17:48
Hair Extension Angelina Jolie Acak-Acakan di Premiere Eternals, Netizen: Ganti Hair Stylish-nya
Angelina Jolie (Foto: Twitter)

ERA.id - Penampilan Angelina Jolie mencuri perhatian saat hadiri premiere film Eternals di Festival Film Roma, pada Minggu (24/10/2021). Biasa mencuri perhatian berkat penampilannya yang memukau, kali ini Angelina tampil tidak sesempurna seperti biasanya.

Meski tampil menawan mengenakan gaun platinum dari Versace yang membalut tubuhnya, rambut berantakan Angelina sukses mengalihkan perhatian publik. Hair extension yang digunakan Angelina tidak ditata dengan benar.

Pada bagian tengah, rambut tambahan palsunya terlihat tidak menyatu dengan baik dengan rambut asli mantan istri Brad Pitt itu. Ini menimbulkan potongan yang tidak menyatu dan membuat bentuk rambutnya tidak rapi.

Rambut berantakan Angelina Jolie (Twitter)

Sontak penampilan Angelina Jolie ini menghebohkan penggemar. Banyak dari mereka yang menyalahkan penata rambut Angelina yang bekerja tidak becus, sehingga membuatnya terlihat berantakan di acara besar.

"Bagaimana bisa mereka membiarkan Angelina Jolie berjalan di karpet merah seperti ini. Seseorang harus dipecat hari ini," kata salah seorang penggemar, dilansir dari 7News.

"Penata rambut Angelina Jolie butuh diganti, segera," ujar yang lainnya.

"Mereka merusak rambut Angelina," sambung yang lainnya.

Sebagai informasi, Angelina Jolie saat ini memang disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya Eternals. Seperti biasanya, pada premiere kali ini, Angelina juga ditemani oleh dua anak perempuanya, Zahara dan Shiloh.

Rekomendasi