Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri, Jenama Vilona La Vena Rayakan Anniversary Lewat Koleksi Self Love

| 28 Aug 2024 12:17
Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri, Jenama Vilona La Vena Rayakan Anniversary Lewat Koleksi Self Love
Jenama Vilona La Vena (Dok. VLV)

ERA.id - Setiap perempuan memiliki keunikan tersendiri. Keunikan itu penting untuk disyukuri dan dirayakan dengan cara mencintai diri sendiri. Dalam rangka memperingati ulang tahun VLV, Jenama Vilona La Vena (VLV) yang telah meramaikan sektor industri modest fashion mengadakan acara VLV Beauty Station bertema Self-Love

Founder VLV, Vinna, mengatakan acara ini bertujuan merayakan keunikan setiap diri perempuan melalui koleksi fesyen dan kecantikan yang personal. VLV yang telah meramaikan sektor industri modest fashion sejak 29 Agustus 2022, menggabungkan elemen fesyen, gaya dan perawatan diri, dan konsultasi yang dirancang untuk memperkuat rasa percaya diri. Di samping itu juga menciptakan atmosfer positif yang mendukung dan menginspirasi setiap wanita untuk merayakan dan mencintai diri mereka sendiri.

Didirikan oleh fashion entrepreneur Vinna Karlina, DNA brand yang ditawarkan VLV adalah classy, chic, trendy, dan feminine edgy dengan segmen pasar kalangan wanita usia 20-50 tahun.

Rangkaian acara Vinna’s Intimate Lunch Birthday dan 2nd Anniversary VLV

menghadirkan pula peluncuran koleksi terbaru VLV bertema Self-Love dengan konsep desain yang bergaya casual, style chic, edgy, dan sophisticated. Koleksi ini terinspirasi dari founder VLV yang memiliki banyak aktivitas dan meyakini bahwa gaya tidak harus mengorbankan kenyamanan. Koleksi ini dirancang sebagai pilihan pakaian yang mencerminkan dedikasi untuk tetap modis dan percaya diri setiap hari.

Jenama Vilona La Vena (Dok. VLV)

Koleksi modest fashion yang terdiri dari 20 outfit ini menggunakan perpaduan bahan dari semiwool, denim twill, dan cotton untuk tetap memberikan kenyamanan ketika dipakai di negeri yang beriklim tropis seperti Indonesia.

Dengan menggunakan bahan yang polos dalam pilihan warna earth tone dan cool tone, koleksi ini mengekspos pada eksplorasi detail seperti cargo pocket, rope, dan button, serta siluet rancangan dengan statement yang chic dan feminine edgy.

Koleksi Self-Love ini menyatukan keanggunan dan inovasi modern untuk menciptakan fesyen yang tidak hanya bergaya tetapi juga nyaman. Jenama ini memastikan setiap produknya memberikan kenyamanan maksimal tanpa mengorbankan style.

“VLV mencerminkan kepribadian yang elegan dan inovatif. Elegan dengan menyediakan desain yang mengutamakan keindahan dan keanggunan dalam setiap detail. Kemudian, inovatif dengan terus memperkenalkan elemen baru pada setiap koleksinya. Membantu pelanggan mengekspresikan diri dengan fesyen yang sesuai kepribadiannya juga menjadi keunikan layanan VLV,” papar  Vinna Karlina, Founder VLV.

Rekomendasi