Viral Yura Yunita Dipaksa Pakai Jersey oleh Suami, Aksinya Diunggah IG Resmi Manchester United

| 05 Sep 2024 19:11
Viral Yura Yunita Dipaksa Pakai Jersey oleh Suami, Aksinya Diunggah IG Resmi Manchester United
Viral Yura Yunita dipaksa pakai jersey MU sama suami (Instagram/@yurayunita)

ERA.id - Foto penyanyi Yura Yunita diunggah di akun Instagram klub sepak bola Manchester United (MU). Foto yang diunggah adalah momen ketika Yura dipaksa oleh suami, Donne Maula untuk mengenakan jersey Manchester United. 

“Lengah dikit jadi Yura Yunited,” tulis akun Instagram Manchester United, pada Kamis (6/9/2024). 

Unggahan foto Yura Yunita tersebut sontak mencuri perhatian, termasuk oleh pelantun lagu “Tutur Batin” itu sendiri. Ia memberikan komentar berupa reaksi singkat terhadap foto tersebut.

“Aargh!” komentar Yura Yunita dengan menyematkan emoji menunjuk dan menangis. 

Yura Yunita dipaksa pakai baju MU
Yura Yunita dipaksa pakai baju MU viral (Instagram/@manchesterunited)

Sebelumnya foto momen dipaksa pakai jersey Manchester United tersebut diunggah Yura Yunita di akun X miliknya. Foto tersebut viral termasuk sebutan Yura Yunited yang diberikan netizen, hingga diketahui oleh akun X MU dan akhirnya diunggah di Instagram. 

Sementara itu, belakangan Yura Yunita memang sedang menjadi pembicaraan di kalangan penggemar sepak bola. Hal tersebut terjadi usai ia bercerita mengenai pengalaman menjadi istri dari seseorang yang penggemar keras MU.

Salah satu hal yang dihadapi Yura adalah ketika sang suami bad mood jika MU kalah bertanding. Cerita Yura ini dianggap lucu karena juga dialami oleh penggemar MU lainnya atau yang memiliki pasangan penggemar klub tersebut. 

Rekomendasi