Jennie BLACKPINK Pakai Jersey Manchester United di MV Pink Venom, Netizen: Semoga Tsunami Trofi

| 20 Aug 2022 08:45
Jennie BLACKPINK Pakai Jersey Manchester United di MV Pink Venom, Netizen: Semoga Tsunami Trofi
Jennie BLACKPINK (Instagram/jennyrubyjane)

ERA.id - Klub sepak bola asal Inggris, Mancherster United atau MU, ramai dibicarakan netizen usai BLACKPINK merilis musik video lagu terbaru mereka, "Pink Venom". Hal ini lantaran Jennie mengenakan jersey MU pada salah satu adegan di musik video tersebut.

Jennie mengenakan jersey MU dengan nama punggung "Jennie" dan nomor "96". Nomor tersebut diketahui mewakili tahun kelahiran Jennie, yakni pada 1996 silam.

 

Jennie BLACKPINK pakai jersey MU (YouTube) 


Penampilan Jennie dengan jersey MU itu sontak trending di berbagai platform media sosial. Tak hanya Jennie, Manchester United pun ikut trending dan banyak komentar dari netizen.

Banyak yang berkomentar dengan Jennie mengenakan jersey tersebut menjadi pertanda baik bagi MU, yang diketahui sudah lama puasa gelar. Meski demikian, ada juga netizen yang menyindir klub tersebut.

"Semoga stlh ini MU bisa tsunami trofi," komentar salah satu netizen Twitter.

"Mbak Jennie sedang dalam rangka menghibur fans MU nih kyaknya," ucap yang lain.

"Sebaiknya para fans MU ikut streaming Pink Venom deh, nama idola kalian naik lg nih berkat Jennie," sambung yang lainnya.

Sementara itu, perilisan lagu "Pink Venom" sendiri sebagai penanda comeback BLACKPINK setelah 2 tahun hiatus. Mereka juga akan merilis album kedua mereka yang bertajuk Born Pink, pada 16 September mendatang, yang kemudian dilanjutkan dengan tur dunia di Oktober 2022.

Rekomendasi