Bisa Diantar, Layanan Beli Emas Pertama di Indonesia

| 13 Sep 2024 19:45
Bisa Diantar, Layanan Beli Emas Pertama di Indonesia
Pembukaan gerai The Gade Coffee & Gold Galeri 24 (Istimewa)

ERA.id - PT Pegadaian kembali membuktikan konsistensinya dalam meningkatkan inklusi keuangan di kalangan masyarakat. Kali ini melalui secangkir kopi dan emas.

Pegadaian baru saja membuka gerai The Gade Coffee & Gold Galeri 24, di Menara Brilian Lantai 1, Jl Gatot Subroto, Tebet Jakarta Selatan, pada Rabu, 11 September 2024.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan mengatakan, “The Gade Coffee & Gold dan Galeri 24 merupakan kolaborasi bisnis dua anak perusahaan PT Pegadaian yakni PT Pesonna Indonesia Jasa (PIJ) yang mengelola kedai kopi dan PT Pegadaian Galeri Dua Empat (Galeri 24) yang menyediakan emas berupa perhiasan maupun emas batangan”.

Menurutnya, keberadaan Galeri 24 bersama dengan The Gade Coffee & Gold tidak hanya sekedar menyuguhkan kopi, tetapi juga wadah untuk mengedukasi masyarakat yang datang untuk mengenal lebih dekat produk investasi emas yang aman dan terpercaya.

Hadirnya Galeri 24 bersama The Gade Coffee & Gold di Menara Brilian dapat menjadi alternatif bagi karyawan BRI, tamu, dan stakeholder lainnya untuk menikmati kopi dengan merek lokal asli Indonesia bersamaan dengan menikmati keragaman emas batangan dan perhiasan milik Galeri 24. Selain itu perlu diketahui bahwa kopi dan emas menjadi insipirasi untuk terus maju dan berkembang.

Direktur Utama BRI, Sunarso yang sebelumnya merupakan Direktur Utama Pegadaian sekaligus salah satu tokoh yang menginspirasi di dunia perbankan Indonesia menyampaikan rasa bangganya dalam acara pembukaan gerai The Gade Coffee & Gold dan gerai Galeri 24 di Menara Brilian.

"Dulu spirit kita bagaimana cara mengubah image Pegadaian menjadi percaya diri sebagai financial company. Akhirnya kita coba rebranding, salah satunya dengan Gade coffee & gold. Walaupun menjual kopi, tapi kita tidak meninggalkan gold (emas) sebagai bagian dari bisnis kita.” ujar Sunarso.

Pesan dari Bankir ini menginspirasi kita, yang kini harga emas menjadi Rp. 1.400.000 per gram. 

Galeri 24 memahami pentingnya aksesibilitas bagi pelanggan. Dengan 82 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sangat memudahkan masyarakat menemukan tempat untuk berkonsultasi atau membeli jenis produk emas yang dibutuhkan. Melalui keberadaan Galeri 24 di Menara Brilian menjadi jembatan dalam membangun hubungan yang lebih mendalam dengan insan BRI, warga jakarta, dan seluruh relasi dalam pengenalan produk emas Galeri 24.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, seperti pengiriman cepat dan aman, kemasan eksklusif, asuransi pengiriman, serta promo menarik, Galeri 24 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berinvestasi emas dengan mudah dan tanpa ribet.  Tak sampai disitu, Galeri 24 juga memberikan fasilitas purna jual, barang yang dibeli di Galeri 24 juga bisa dibuyback maupun di konsinyasikan di diseluruh outlet Galeri 24.

Dengan lokasi yang strategis, bisa jadi kedepannya ini lokasi layanan beli emas drive through pertama di Indonesia. Nasabah ga perlu turun dari mobil bisa langsung dilayani beli emas batangan.

Rekomendasi