Hadiri Met Gala 2023, Jennie BLACKPINK Tampil Menawan Pakai Mini Dress Chanel Koleksi Klasik

| 02 May 2023 11:30
Hadiri Met Gala 2023, Jennie BLACKPINK Tampil Menawan Pakai Mini Dress Chanel Koleksi Klasik
Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 (Instagram)

ERA.id - Jennie BLACKPINK menjadi salah satu selebriti yang hadir di acara Met Gala 2023 di New York, Amerika Serikat, pada Senin (1/5). Ini adalah kali pertama Jennie hadir di acara tersebut.

Pada penampilan perdananya ini, Jennie terlihat menawan mengenakan gaun koleksi lama dari Chanel. Dilansir dari Vogue, gaun tersebut merupakan koleksi musim gugur atau musim dingin Chanel untuk tahun 1990/1991.

Busana yang dikenakan oleh Jennie itu merupakan mini dress berwarna putih, dengan bagian pundak yang terbuka. Gaun itu juga memiliki hiasan pita dan bunga camelia di bagian torso.

Untuk melengkapi penampilannya, Jennie mengenakan sarung tangan dan stoking berwarna hitam, serta high heels warna senada.

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 (Instagram)

Rambut sang main rapper BLACKPINK itu dibiarkan tergerai panjang ke belakang, dengan kepangan melingkari bagian atas kepalanya menyerupai bando. Sepucuk bungan berwarna putih juga disematkan di rambutnya.

Penampilan Jennie ini mencuri perhatian penggemar dan media. Banyak yang memuji penampilannya dan menyatakan bahwa dirinya sangat cocok dengan brand Chanel, yang mana Jennie menjadi salah satu Global Ambassador.

"Jennie tampil mengagumkan dengan tampilan yang terinspirasi dari Chanel tahun 1990-an," kata Billboard.

"Jennie BLACKPINK bertransformasi menjadi Human Chanel dalam gaun mini di debutnya di Met Gala," ujar Elle.  

Rekomendasi