Gandeng Weird Genius, Foom Bikin Konser Inhale Exhale Sekaligus Kenalkan Inovasi Baru

| 24 Sep 2024 21:20
Gandeng Weird Genius, Foom Bikin Konser Inhale Exhale Sekaligus Kenalkan Inovasi Baru
Konferensi pers Weird Genius X Foom (ERA/ Dinno)

ERA.id - Grup musik Weird Genius kembali berkarya setelah beberapa waktu belakangan cuti dari industri hiburan dengan kolaborasinya bareng Foom, produsen rokok elektrik lokal. Kolaborasi ini pun menyajikan sejumlah rangkaian inovasi rokok elektrik hingga menggelar konser bertajuk "Inhale Exhale".

Kolaborasi ini bertujuan untuk merayakan kebebasan berekspresi dan kreativitas, baik dalam dunia musik maupun teknologi dengan hadirnya vape Smiley Edition.

Smiley Edition hadir dalam tiga varian warna yang unik, yaitu soft pink, silver, dan grey, yang mewakili kepribadian masing-masing anggota Weird Genius.

"Varian warna barunya memang mewakili karakter kita. Misalnya pink bagi saya (Reza Oktovian) karena memang suka pink," kata Reza dalam konferensi pers Foom di Jakarta, Selasa (24/9/2024). 

Selain soft pink, untuk varian abu-abu dinilai mewakili karakter dari Eka Gustiwana yang mengaku hidupnya penuh "keabu-abuan" alias misterius dan silver menunjukkan karakter personel barunya, yakni Roy Leonard yang memberi kesan fresh dan modern. 

Feranti Susilowati, Co-Founder Foom Lab Global mengatakan, kolaborasi ini cukup menarik karena memang Weird Genius dinilai memiliki visi dan misi yang sama, yakni musisi dari Indonesia yang juga bisa membawa nama harum ke kancah global. 

"Kolaborasi ini juga sekaligus menunjukkan eksistensi kami di pasar dalam negeri dan batu loncatan utama sebelum perusahaan ini melangkah ke pasar global. Kami melihat Weird Genius itu selalu berinovasi dengan karya musiknya, begitu pun visi kami yang selalu berinovasi dengan teknologi hingga variasi produknya," ujar Feranti.  

Lebih lanjut, melalui kolaborasi ini juga konser INHALE EXHALE yang akan digelar pada 25 September 2024 di Jakarta.

Dengan target penikmat musik mencapai 2000 orang, konser ini tidak hanya akan menampilkan Weird Genius, tetapi juga berbagai artis pendukung lainnya seperti Jay Son, Decemberkid, Adnan Veron, Hannah X, serta Bleu Clair sebagai bintang tamu

Berbagai aktivitas menarik seperti temporary tattoo dan face painting juga akan tersedia bagi para pengunjung, menciptakan pengalaman yang penuh warna dan ekspresi.

Rekomendasi