Filosofi Nama Anak Pangeran William

| 28 Apr 2018 19:33
Filosofi Nama Anak Pangeran William
Jakarta, era.id - Louis Arthur Charles adalah nama bayi kerajaan Inggris yang baru saja diumumkan oleh pihak kerajaan. Pengumuman itu dibuat oleh Istana Kensington di sebuah postingan di Twitter.

Keluarga kerajaan Inggris akhirnya meredakan keingintahuan penggemar dan seluruh masyarakat Inggris pada hari Jumat kemarin dengan mengungkapkan nama putra yang baru lahir dari Duke and Duchess of Cambridge, yaitu Louis Arthur Charles. 

Louis adalah nama keempat Pangeran William dan rupanya dipilih oleh ayahnya, Pangeran Charles, sebagai penghargaan kepada Lord Louis Mountbatten, seorang mentor dari Pangeran Charles, seorang perwira angkatan laut Inggris yang terkenal dan paman Duke of Edinburgh.

Charles kemungkinan besar dipilih untuk menghormati Ayah William. Pangeran William dan Pangeran Charles memiliki Arthur dalam nama mereka.

Para ahli mengatakan bahwa nama Arthur kemungkinan besar dipilih untuk memberi penghormatan kepada legenda Raja Arthur dan Knights of the Roundtable, tokoh fiksi legendaris yang dikagumi oleh bangsawan Inggris.

Baca juga: Selamat Datang Royal Baby Ketiga

Tags :
Rekomendasi