Kalau Menang, Emil Janji Cium 2 Perempuan

| 27 Jun 2018 15:20
Kalau Menang, Emil Janji Cium 2 Perempuan
Ridwan Kamil memakai baju timnas Jerman saat mencoblos (Anda Mahardhika/era.id)
Bandung, era.id - Perolehan suara empat peserta Pilkada Jawa Barat berdasarkan quick count masih terus saling kejar. Cagub Ridwan Kamil yakin kalau dia dan Uu Ruzhanul Ulum akan jadi jawara di Jawa Barat.

Saat akan mencoblos pagi tadi, Ridwan Kamil mengatakan kepada era.id rasa optimistis dirinya bisa unggul dan menjadi Gubernur Jawa Barat. Dia merujuk pada prestasi yang sudah dicapainya selama menjabat wali kota Bandung.

"Sejauh ini, saya yakin bisa unggul karena banyak juga lembaga survei yang telah menyoroti kepemimpinan saya selama memimpin sebelumnya," kata pria yang akrab disapa Kang Emil ini, Rabu (27/6/2018)

"Namun itu semua tidak bisa terjadi tanpa ada dukungan istri, ibu mertua dan ibu saya tercinta," lanjut Emil.

"Segala sesuatu yang terjadi, apapun hasilnya saya secara pribadi akan selalu mengutamakan dua wanita yang sangat berpengaruh di kehidupan saya dengan sujud dan mencium kening sang ibu juga 'si cinta' agar menguatkan langkah saya ke depan," kata Emil.

Sebelumnya Emil yang didampingi istri dan kedua anaknya memohon doa restu kepada ibunda tercinta, Tjutju Sukaesih agar bisa sukses dan legowo menghadapi hasil pemilihan gubernur saat ini.

"Apapun hasilnya, saya akan tetap memperkuat silaturahmi kepada semua para pendukung dan seluruh calon pasangan gubernur lainnya, selain dukungan dari semuanya sosok istri tercintalah yang selalu mendukung apapun hasilnya nanti," ungkapnya usai mencoblos di TPS di kawasan Cigadung kecamatan Cibeunying Kaler. (Anda Mahardhika)

 

Rekomendasi