Terkuak Alasan Putri Mendag Zulkifli Hasan Ceraikan Putra Amien Rais: Sering Minum Minuman Keras dan Lakukan KDRT

| 02 Aug 2022 17:02
Terkuak Alasan Putri Mendag Zulkifli Hasan Ceraikan Putra Amien Rais: Sering Minum Minuman Keras dan Lakukan KDRT
Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri (Instagram)

ERA.id - Putri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri dan Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais resmi bercerai.

Resminya perceraian tersebut usai majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Putri Mendag Zulkifli Hasan pada 7 Februari 2022 lalu.

Dikutip dari replik yang dirilis di situs Mahkamah Agung, penyebab terjadinya perselisihan dan pertengkaran keduanya karena menurut saksi Ahmad Mumtaz Rais memiliki sifat emosional dan tempramental.

"Tergugat kalau sedang marah sering melempar perabotan rumah tangga yang ada didekatnya, bahkan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Penggugat, selain itu Tergugat sering minum minuman keras," jelas pertimbangan yang disampaikan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan saksi di persidangan, Mumtaz Rais sering terlihat mengkonsumsi minuman keras.

Selain itu juga Mumtaz Rais pernah mengkonsumsi obat-obatan yang disebutnya sebagai obat kuat.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan staf menurutkan jika Mumtaz Rais sedang marah sering mengeluarkan kata kasar seperti binatang.

"Bahwa Tergugat kalau sedang marah sering mengeluarkan katakata kasar seperti binatang : anjing dan babi kepada Penggugat maupun kepada saksi," jelas pernyataan saksi.

Rekomendasi