Dalam Rakernas PAN, Zulhas Doakan Semoga Amien Rais Sukses Pimpin Partai Ummat

| 28 Aug 2022 08:39
Dalam Rakernas PAN, Zulhas Doakan Semoga Amien Rais Sukses Pimpin Partai Ummat
Zulkifli Hasan dalam Rakernas PAN (Gabriella Thesa/ERA.id)

ERA.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan secara khusus mendoakan para pemimpin partai, tak terkecuali Amien Rais yang kini tak lagi menjadi bagian dari partai berlambang matahari itu.

Doa itu disampaikan Zulkifli dalam pidatonya di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022) kemarin.

"Tokoh reformasi, pendiri partai kita Pak Amien Rais. Kita doakan pak Amien dan ibu sehat selalu dalam keberkahan dan rida Allah SWT," kata Zulkifli.

Zulkifli bahkan mendoakan agar Amien Rais semakin sukses memimpin partai barunya, yaitu Partai Ummat. "Kita doakan juga sukses memimpin partai yang dipimpinnya," kata Zulkifli.

Seperti diketahui, Amien Rais keluar dari PAN setelah kalah bertarung di Kongres. Jagoan Amien Rais tumbang dan Zulkifli Hasan menjadi ketua umum.

Cabut dari PAN, Amien Rais bersama sejumlah loyalisnya pun mendirikan partai baru, yaitu Partai Ummat. Partai ini dipimpin menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi sebagai ketua umum. Amien Rais menjabat sebagai ketua majelis syuro Partai Ummat.

Rekomendasi