Unik, Mahasiswi di Kendari Bertengkar dengan Seniornya karena Alis

| 18 Sep 2022 09:52
Unik, Mahasiswi di Kendari Bertengkar dengan Seniornya karena Alis
Ilustrasi perempuan menangis (Pixabay)

ERA.id - Seorang mahasiswi di sebuah kampus di Kendari, Sulawesi Tenggara, bertengkar dengan seniornya, gara-gara persoalan alis. Kejadian ini sungguh unik.

Dalam sebuah video yang dilihat ERA, beberapa senior perempuan melabrak juniornya yang memiliki alis yang lebat dan sangat hitam.

Si senior bertanya pada juniornya, "tingkat berapa kau?". Tak lama, si senior memprotes tingkah adik kelas yang menggambar alis atau berdandan.

Mendengar itu, si junior melawan seniornya. Dia bilang, mengapa dia harus ditegur cuma karena melukis alis. "Saya kira teman kau sendiri pakai alis, kenapa kau tegur saya?" tutur si junior bertanya balik.

Si senior menjawab, karena mereka sudah di atas tingkat si junior, maka tak masalah jika mereka mau berdandan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lokasi pasti kampus itu. Intinya, banyak warganet yang meledek aksi para senior di sebuah kampus yang berada di Kendari tersebut.

"Ededeh mentang-mentang senior, sekarang itu anak SMA saja sudah pakai pensil alis. Salut sama keberaniannya tegur balik senior," komentar seorang warganet.

"Wkwkwk perkara seniornya kalah cantik, dicarikan masalah. Gas dek gas," timpal warganet lainnya.

"Begitu memang senior, kasihan mereka larang orang pakai alis, baru mereka sendiri juga yang pakai alis. Kan lucu baru sok cantik juga," komentar warganet lainnya.

Rekomendasi