Selamat Ulang Tahun Agus, Namamu Bawa Hoki

| 02 Aug 2018 18:43
Selamat Ulang Tahun Agus, Namamu Bawa Hoki
Ilustrasi (era.id)
Kupang, era.id - Sebagian orang percaya kalau nama bisa mendatangkan hoki bagi pemiliknya. Percaya enggak percaya sih, tapi beberapa artis di Tanah Air membuktikan itu. Mereka rela mengganti nama yang diberikan sejak lahir hanya untuk mendapat keberuntungan. 

Tapi mengganti nama untuk mendapat hoki sepertinya tidak berlaku bagi mereka yang terlahir dengan nama Agus. Pasalnya, sebuah hotel bintang empat di Kupang, NTT, menggratiskan bagi warga setempat yang bernama Agus untuk menginap di hotel tersebut. 

Eits..Tapi enggak setiap hari kawan, kesempatan yang diberikan Hotel Aston Kupang ini hanya berlaku semalam. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Oiya, nama Agus itu biasa diberikan untuk mereka yang lahir di bulan Agustus. Kata Agus adalah kependekan dari Agustus.

"Hal ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus ingin memberikan pelayanan spesial kepada pelanggan kami," kata Direktur Sales Aston Kupang Hotel dan Convention Center Dewi Indah Astuti di Kupang, seperti dikutip Antara, Kamis (2/8/2018).

Dewi bilang, hal itu berkaitan dengan menyebarnya pamflet yang berisi pemberian kamar hotel gratis bagi warga Kota Kupang yang bernama Agus. Penawaran unik kepada pelanggan Hotel Aston Kupang itu merupakan hal pertama yang dilakukan oleh hotel tertinggi di Kota Kupang itu selama hotel itu mulai beroperasi.

"Oleh karena itu bagi masyarakat Kota Kupang yang bernama Agus dan lahir pada tanggal 17 Agustus, silakan datang ke Aston dan dapatkan kamar gratis," tambah Dewi.

Tapi sayangnya penawaran itu hanya berlaku bagi tiga orang bernama Agus. Jadi siapa yang cepat dia dapat. "Caranya cukup datang ke Aston dan menunjukkan bukti Kartu Tanda Penduduk atau SIM daerah Kota Kupang. Tiga kamar gratis akan diberikan kepada tiga Agus pertama yang beruntung," ujarnya lagi. 

Dewi juga bilang, penawaran itu tidak bisa diwakilkan kepada orang lain, dan tidak berlaku juga untuk keluarga besar Aston Kupang Hotel. Selain penawaran untuk yang bernama Agus. Pada tanggal yang sama juga, Aston Kupang memberikan makanan gratis bagus para veteran perang yang ingin makan gratis di Hotel Aston. Penawaran unik ini juga berlaku bagi mereka yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. 

"Kalau untuk penawaran ini, berlaku pada saat dilaksanakannya Aston Street Food Festival. Nah untuk para veteran perang, bisa mendapatkan makanan gratis pada tanggal 17 nanti," tambahnya.

Rekomendasi