Empal Gentong, dari Marsekal Hadi untuk Anggota DPR

| 07 Dec 2017 11:13
Empal Gentong, dari Marsekal Hadi untuk Anggota DPR
KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto berfoto bersama anggota Komisi I DPR usai sarapan bersama di kediamannya, di Kompleks Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (7/12/2017). (Gede/era.id)
Era.id, Jakarta -  Setelah menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) sebagai calon Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto mengundang pimpinan serta anggota Komisi I DPR RI sarapan di kediamannya, di Jalan Rajawali Timur, Blok E1, Kompleks Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (7/12/2017).

Kediaman Hadi yang didominasi warna biru muda itu sudah diramaikan awak media sejak sebelum pukul 07.00 WIB.

Beberapa anggota Komisi I DPR RI, di antaranya Nico Siahaan dan TB Hasanudin dari Fraksi PDI Perjuangan, Bobby Adhyto Rizaldi dari Fraksi Golkar, Saefullah Tamlani dari Fraksi PKS, memenuhi undangan sarapan di kediaman Hadi.

"Kegiatan pagi ini adalah silaturahmi biasa dan kebetulan di rumah istri sedang masak yang enak, sehingga saya ingat pada bapak-bapak di Komisi I," ujar Marsekal Hadi.

Hadi melanjutkan, dia mengundang anggota Komisi I untuk diperkenalkan dengan keluarganya dan berbincang santai.

"Karena kemarin saya seharian penuh berada di Senayan melaksanakan fit and proper test, jadi wajar saya undang mereka ke kediaman saya," kata Hadi.

Adapun TB Hasanudin mengatakan pertemuan di kediaman Hadi berlangsung santai dan para tamu disajikan menu makanan khas Indonesia.

"Tadi saya makan empal gentong, minum es kelapa sambil bersenda gurau dengan bapak KSAU, tidak ada obrolan yang serius," ucap Hasanudin.

Acara tersebut selesai sekitar pukul 10.00 WIB, dan para tamu undangan pulang setelah sesi foto dan wawancara bersama awak media.

Tags :
Rekomendasi