Batal Manggung di Gudfest 2022, Honne: Kami Janji Kembali Secepatnya

| 15 Nov 2022 14:02
Batal Manggung di Gudfest 2022, Honne: Kami Janji Kembali Secepatnya
Honne gudfest (instagram/hellohonne)

ERA.id - Musisi asal Inggris, Honne, menyampaikan permohonan maaf setelah batal tampil di Gudfest 2022. Honne berjanji akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. 

Permohonan maaf Honne ini datang setelah pihak promotor memutuskan untuk menunda gelaran acara Gudfest 2022. Lewat cuitan di Twitter resminya, Honne meminta maaf lantaran tidak bisa bertemu dengan penggemar di Tanah Air. 

“Jakarta, kami sangat menyesal mengumumkan bahwa Gudfest tidak akan terjadi akhir pekan ini. Kami siap untuk datang tetapi ini di luar kendali kami dan keputusan ada di tangan kami,” tulis Honne, dikutip ERA, Selasa (15/1/2022). 

Lalu, kata Honne, penundaan penampilan ini membuat mereka sedih karena sudah bersiap untuk tampil di hadapan penggemar. Namun mereka berjanji akan bertemu secepatnya dengan penggemar dalam waktu dekat. 

“Kami berjanji akan kembali secepat mungkin tahun depan,” ungkapnya. 

Diketahui gelaran musik Gudfest 2022 mendadak ditunda oleh pihak promotor dengan alasan kendala teknis. Acara yang seharusnya digelar pada 18 hingga 20 November 2022 ini dijadwalkan ulang ke tahun depan, tepatnya 18 sampai 19 Maret 2023. 

Selain Honne, Gudfest 2022 seharusnya juga dimeriahkan oleh sejumlah penampil seperti Lauv, Chvrches, Ruel, Eric Nam, Lee Hi, Chelsea Cutler, dan masih banyak lagi. 

Sementara itu, penyelenggara juga akan melakukan refund kepada pemegang tiket yang bisa diajukan mulai 14 November hingga 2 Desember 2022. Proses refund sendiri membutuhkan waktu 30 hingga 60 hari kerja. 

Rekomendasi