Viral! Pengendara Mobil Diduga Todongkan Senjata Api ke Pemotor di Jaksel, Polisi Turun Tangan

| 09 Dec 2022 11:05
Viral! Pengendara Mobil Diduga Todongkan Senjata Api ke Pemotor di Jaksel, Polisi Turun Tangan
Viral pengendara mobil diduga todongkan senjata api. (Instagram/merekamjakarta)

ERA.id - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan dua orang pria yang terlibat keributan di sekitar Grand Pakubuwono Terrace, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bahkan salah seorang pria dalam video tersebut diduga mengeluarkan senjata api.

Menurut informasi, keributan antara pengendara sepeda motor dan mobil itu terjadi pada Rabu (07/12). Belum diketahui mengapa kedua orang ini terlibat cekcok.

Security setempat dan warga berusaha melerai kedua pria yang sedang ribut ini. Disebutkan, salah pengemudi mobil ini mengeluarkan senjata api dan mengacungkannya ke pengendara sepeda motor.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan kasus ini dalam penyelidikan meski korban hingga kini belum membuat laporan. Dia menerangkan pihaknya akan ke TKP untuk mendalami kejadian penodongan senjata api tersebut.

"Kita akan cek ke lokasi juga sampai pemeriksaan saksi-saksi, gimana kejadian tersebut. Dan juga (akan) dipastikan apakah yang diacungkan betul-betul senjata api atau replika ataupun airsoft gun," kata Widya kepada wartawan, Jumat (09/12/2022).

Rekomendasi