Menteri PUPR Bakal Jadi Saksi Nikah Kaesang-Erina

| 09 Dec 2022 16:30
Menteri PUPR Bakal Jadi Saksi Nikah Kaesang-Erina
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat menjadi fotografer di ajang KTT G20. (Instagram/Kemenpupur)

ERA.id - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berangkat ke Solo, Jawa Tengah pada siang hari ini. Kunjungannya ke Solo berkaitan dengan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

"Hari ini, jam 2 (siang) ini (berangkat ke Solo)," kata Basuki saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022).

Selain memenuhi undangan, rupanya Basuki juga bakal menjadi saksi nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo yang acara akad nikah di Yogyakarta.

"Kan besok saya jadi saksinya," katanya.

Sambil bekelakar, Basuki belum bisa memastikan apakah akan menyumbang lagu saat acara resepsi pernikahan Kaesang-Erina. Diketahui, Basuki merupakan salah satu menteri Kabinet Indonesia Maju yang memiliki hobi bermusik dan fotografi.

"Kita lihat nanti," katanya sambil tertawa.

Sebagai informasi, anak bungsu Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina. Prosesi pernikahan dimulai sejak Kamis (8/10) dengan menggelar pengajian hingga Minggu (10/12).

Kaesang dan Erina akan melakukan akad nikah di Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu, 10 Desember dilanjutkan ngunduh mantu dan tasyukuran di Solo pada Minggu, 11 Desember.

Rekomendasi