Tunaikan Janji, Sandiaga Salat di Monumen Perjuangan

Tim Editor

    Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno. (Diah/era.id)

    Jakarta, era.id - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan Salat Iduladha di depan Monumen Perjuangan, Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

    Pantauan era.id, Sandiaga tiba di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tampil dengan mengenakan baju koko warna krem, lengkap dengan songkok berwarna hitam dan celana model sarung berwarna hitam. 

    Alasan Sandiaga melaksanakan salat Iduladha di sana, karena menunaikan janjinya pada warga semasa masih menjabat sebagai orang nomor dua di Jakarta.

    "Jadi, rencananya dulu saya akan salat Idulfitri di sini, tapi karena harus ada di Balai Kota karena saat itu Pak Aniesnya ada di Istiqlal. Jadi ini memenuhi janji," tutur Sandiaga di Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

    Ketua panitia salat Iduladha, Gufron, menyebut Sandiaga baru pertama kali melaksanakan salat Iduladha di Monumen Perjuangan. Gufron dan panita lainnya pun sempat kaget mendengar kabar Sandiaga ingin salat Idul Adha di sana. Sebab, staf Sandiaga baru mengabarinya pagi ini. 

    "Tanpa sepengetahuan dari kami sebagai panitia. Pagi tadi baru dikabarin oleh stafnya," tandasnya. 

    Salat Iduladha ini dipimpin oleh Imam, Afdhalurrahman. Bertindak sebagai Khotib adalah Ahmad Wakil Kamal.

    Tag: sandiaga uno tajir hari raya idul adha naik haji

    Bagikan :