Ngebut Lewat Jalur Sepeda dan Tabrak Pemotor Lain, Oknum TNI Ini Malah Ngamuk

| 12 Jan 2023 13:44
Ngebut Lewat Jalur Sepeda dan Tabrak Pemotor Lain, Oknum TNI Ini Malah Ngamuk
Oknum TNI menendak kendaraan lain saat kejadian tabrakan di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta

ERA.id - Sebuah video viral seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) menabrak kendaraan lain di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Kamis (12/1/2023). 

Dalam laman Twitter @txtdariorangberseragam, seorang pengemudi melakukan perekaman dari dalam mobil. Dalam video itu, terlihat seorang oknum menggunakan celana loreng TNI menggunakan kendaraan motor melalui jalur khusus sepeda dengan kecepatan yang cukup lumayan. 

Tiba-tiba ada pengendara motor yang tidak masuk jalur khusus sepeda ini belok kiri. Dan si laki-laki yang menggunakan celana loreng TNI ini akhirnya menabrak pengemudi kendaraan motor yang sedang belok kiri tersebut.

Bukan saling memafkan. Oknum TNI itu langsung marah dan menendang pengendara motor tersebut. Keduanya sempat adu mulut atas peristiwa itu. Untungnya, ada satpam yang berada di lokasi melerai keduanya. 

"Nih min oknum lewat jalur sepeda nabrak motor lain, eh malah dia yang ngamuk," narasi unggahan Twitter itu. 

Para netizen atau warganet pun ramai-ramai mengomentari peristiwa tersebut. 

"Lu yang salah lu yang marah. Ini baru cowo U mild,"@deenoitstore. 

"Loreng meresahkan," tulis akun @yummyspinoodles.

"Masalah lewat jalur sepeda ya memang salah dan bukan cuma mereka-mereka aja banyak yang lewat sana. Sipil pun juga banyak tapi disini kayaknya ya yang salah belok, kok gak liat kiri kanan," tulis akun @KASALOMPEE. 

Rekomendasi