Beredar Isu Ibu Norma Risma Hamil Tiga Bulan Hasil Hubungan dengan Menantunya Rozy Zay, Cek Faktanya..

| 23 Jan 2023 13:41
Beredar Isu Ibu Norma Risma Hamil Tiga Bulan Hasil Hubungan dengan Menantunya Rozy Zay, Cek Faktanya..
Ilustrasi hoaks Ibu Norma Risma hamil anak Rozy Zay Hakiki.

ERA.id - Beredar isu yang menyebut bahwa ibu Norma Risma sedang hamil anak menantunya yaitu Rozy Zay Hakiki. Informasi itu diunggah oleh akun Facebook Deek Ujna pada 18 Januari 2023.

[NARASI]: “GOSIP ARTIS HARI INI_NORMA RISMA_KONDISI KEHAMILAN IBU NORMA TERNYATA SUDAH 3 BLN_DENNY SUMARGO”

Setelah ditelusuri, dilansir laman turnbackhoax.id, faktanya informasi tersebut merupakan hoaks atau berita bohong. Faktanya, unggahan yang berupa video itu berisi kumpulan video dengan narasi yang tidak sesuai.

Dalam video dinarasikan bahwa ibu Norma Risma sedang hamil anak menantunya yaitu Rozy Zay Hakiki. Kandungannya kini diberitakan sudah menginjak usia 3 bulan.

Beberapa waktu lalu, Norma Risma membagikan cerita perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri. Norma Risma mengaku suaminya tertangkap basah saat melakukan hubungan seksual dengan ibunya. Norma juga menuturkan terjadi saat itu ibu serta mantan suaminya digerebek tetangga dengan keadaan tanpa busana.

Faktanya, dalam video yang diunggah kanal Youtube Visual Generation ibu Norma Risma membantah tuduhan netizen atas kehamilan dirinya dengan Rozy. Ketika ditanya soal kehamilannya dengan Rozy, ibu Norma Risma mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak sedang hamil dengan siapa pun. Baik dengan Rozy maupun suaminya sendiri.

Tags :
Rekomendasi