Rozy Ngaku Trauma dengan Wanita Usai Dituding Selingkuh dengan Mertua, Netizen: Modus Pacarin Bapaknya Norma Risma

| 10 Jan 2023 13:50
Rozy Ngaku Trauma dengan Wanita Usai Dituding Selingkuh dengan Mertua, Netizen: Modus Pacarin Bapaknya Norma Risma
Rozy (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99 dan @rozyzayhakikii)

ERA.id - Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma bersikukuh soal tudingan dirinya berzinah dengan ibu mertua tidak benar. Atas tuduhan itu, Rozy melaporkan Norma Risma atas tudingan pencemaran nama baik di Polda Banten.

Rozy menegaskan tidak pernah melakukan hubungan badan dengan mantan mertuanya. Selain itu, Rozy juga menampik informasi bahwa dia diarak warga karena digerebek sedang telanjang di kontrakan.

Rozy menuding balik bahwa pihak Norma melakukan tindakan pemerasan terhadap dirinya. Rozy mengklaim dirinya dipaksa harus membayar sejumlah uang sebesar Rp500 juta.

Bukan selingkuh, Rozy mengaku dirinya hanya nyaman dengan ibu mertuanya. Sebab, ia merasa ibu mertuanya lebih perhatian dibandingkan istrinya sendiri. Atas kejadian yang menimpanya, Rozy mengaku trauma dengan wanita. 

"Dengan kejadian ini saya sangat amat trauma dengan wanita yah," kata Rozy, dikutip dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Selasa (10/1/2023).

Rozy (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)
Rozy (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)

Di video berikutnya, paman Rozy, Rudi mengungkapkan bahwa keponakannya sudah memiliki hubungan spesial dengan ibunda Norma Risma terlebih dahulu. Baru setelah itu, Rozy berpacaran dengan Norma Risma.

"Pacaran dulu setelah R pacaran sama H. R pacaran sama NR. Pacaran dulu (R dengan H)," kata Rudi.

Pengakuan Rozy yang mengaku trauma dengan wanita berhasil menghebohkan netizen. Ada pun netizen yang mengedit video Rozy dengan seleb TikTok Ragil Mahardika. Seperti diketahui, Ragil Mahardika merupakan seorang seleb TikTok yang gay.

Pengakuan Rozy yang trauma dengan wanita, membuat netizen berpikir bahwa mantan suami Norma Risma ini gay. Dalam video itu, wajah Ragil di edit dan berubah menjadi Rozy. 

Lewat kolom komentar akun gosip tersebut, netizen menduga nantinya Rozy berpacaran dengan ayah Norma Risma. Ada pun netizen menyebut Rozy sebagai pria playing victim, yang berarti sikapnya sengaja menimpakan kesalahan pada orang lain.

"Iya trauma sama wanita, ntar jadi alasan lu pacaran sama bapaknya Norma," komentar akun @merrysafitri****

"Awas aja ini modus lu buat macarin mantan suami/bapaknya dari mantan istri lu tuyul ancol," tulis akun @qweenz****

"Trauma dengan wanita dong. Nggak kebalik? Playing victim banget si Rozy. Semoga harimu senin terus ya," kata akun @oriesaza****

"Benar kata si Risma, rojiun nih orangnya playing victim banget, segala bilang trauma sama wanita ya elah," lanjut akun @phitan****

Rekomendasi