Apakah Skincare Emina Sudah Terdaftar dan Aman Digunakan?

| 25 Jan 2023 05:32
Apakah Skincare Emina Sudah Terdaftar dan Aman Digunakan?
Ilustrasi (Freepik/Benzoix)

ERA.id - Urutan pemakaian emina pagi dan malam pun mudah saja dipraktekkan. Tapi mungkin kalian bertanya, apakah aman memakai skin care ini? Lalu apa udah ada di BPOM? Pertanyaan ini penting untuk dijawab. Mari kita simak ulasan ringkas ini.

Apa Emina Skincare Aman dan Sudah BPOM?

Produk emina terkenal ringan dibawa dan ramah di kantong. Oleh karena inilah dia disukai banyak orang. Mengutp dari laman web resmi mereka, semua produk emina aman dipakai sehari-hari karena sudah terdaftar di badan pengawas obat dan makanan juga.

Emina pun memiliki alamat kantor jelas, dan produknya buka  Cuma satu. Melainkan banyak sekali. Dia bukan merek baru kemarin sore, tapi memang sudah lama dan tidak hanya ada di Indonesia. Makanya, jangan ragu memakainya.

Cara Pakai Siang dan Malam

Memakai Emina untuk dibawa plesiran, ada caranya. Dua cara pakai tersebut bisa kamu terapkan. Adapun panduannya ada di bawah ini. Mari kita simak.

1. Langkah Pertama

Jika pagi bersihkan wajah dahulu dengan emina face wash. Kalau malam langkah pertama adalah gunakan micellar water. Micellar water berguna untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran.

jIka langkah pertama sudah diterapkan lanjutkan ke langkah kedua. Mari kita simak.

2. Langkah kedua

Gunakan face toner kalau pagi. Sedangkan malam gunakan face wash. Karena malam mencuci muka buka mengaplikasikan sehingga berbeda. Toner di pagi hari memberikan efek cerah dan segar pada wajah, sedangkan face wash di malam hari membersihkan sisa make up dan debu yang ada.

3. Langkah ketiga

Jika pagi langkah ketiga adalah dengan serum tapi kalau malam gunakan toner. Toner di malam hari berguna untuk memberikan efek segar sepanjang malam.

4. Langkah keempat

Untuk malam, langkah keempat gunakan serum. Kalau pagi pada langkah keempat adalah memakai moisturizer. Moisturizer di pagi hari berguna mengunci kelembaban wajah sepanjang hari.

5. Langkah Kelima

Ketika pagi, pada langkah kelima gunakan sunscreen. Kream ini berguna untuk melindungi wajah dari sinar matahari dan semua efeknya. Jika malam, gunakan emina aqua infised sleeping mask. Sebenarnya sleeping mask ini semacam sunscreen yang digunakan di siang hari.

Kesimpulanya, selain aman dan sudah terdaftar di BPOM, emina juga mudah dipakai. Ngga ribet dan harganya murah. Sekian dan sampai jumpa lagi.

Bagi anda yang ingi berlibur ke tempat wisata akan semakin menarik jika sebelumnya cari informasi wisata dan hotel. Selama travelling anda harus waspada dengan kulit burik. Karena itu, akan lebih baik jika bawa skincare ke hotel. Jika kalian ingin yang simpel, mudah dipraktekkan coba pakai produk Emina. Jika kamu sedang mencari artikel tips wisata dan kecantikan bisa kunjungi ke situs Hotelier - Rekomendasi Skin Care.

Rekomendasi