Rekomendasi Skincare Remaja untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Mana Pilihanmu?

| 17 Dec 2022 07:07
Rekomendasi Skincare Remaja untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing, Mana Pilihanmu?
Ilustrasi (Poko Skincare/Pexels)

ERA.id - Semua wanita dewasa ataupun remaja tentunya berharap memiliki wajah yang sehat dan tampak glowing. Untuk meraih hal tersebut, tentunya harus sudah memulai perawatan dengan penggunaan skincare. Pada saat ini, produk skincare memang tengah disenangi oleh semua wanita dari semua usia.

Namun, agar kulit wajah tetap aman saat diberi perawatan, tentunya kita tidak boleh memilih skincare secara sembarangan meskipun harganya murah. Saat kita memilih sebuah skincare, kita juga harus memahami jenis kulit kita. Jangan sampai skincare yang kita beli secara asal membuat kulit menjadi rusak dan bermasalah seperti berjerawat dan lain-lain. Di bawah ini adalah skincare remaja untuk memutihkan wajah dan glowing.

Citra Pearly White UV

Ilustrasi produk (Foto: via instagram.com/cantikcitra)

Selama ini Citra diketahui sebagai produk kecantikan kulit yang berbentuk body lotion dan body wash saja. Namun, seiring berjalannya waktu, Citra juga menciptakan beberapa produk skincare, salah satunya adalah varian Citra Pearly White UV.

Seperti namanya, produknya ini memiliki kandungan mutiara yang mampu memberikan nutrisi untuk wajah dari dalam sehingga menjadikan wajah lebih cerah alami seperti mutiara. Ada berbagai macam produk Citra Pearly White UV yang bisa kamu gunakan, antara lain:

Citra Pearly White UV Facial Foam: diperkaya dengan 100% Natural Korean Pearl Essence dan 10x Vitamin Essence yang mampu mencegah 5 penyebab wajah kusam. Jika digunakan secara teratur, maka kulit wajah akan menjadi lebih sehat dan merona alami.

Citra Pearly White UV Moisturizer: pelembab ini dapat menutrisi kulit wajah dengan cukup baik. Dengan kandungan mutiara yang ada di dalamnya, wajah akan ternutrisi dari dalam untuk mendapatkan wajah tampak cerah alami. Hal ini karena adanya perpaduan dengan UVA & UVB yang membantu mencegah terbentuknya noda hitam dan penggelapan kulit akibat pengaruh buruk sinar matahari.

Everwhite Be Bright

Ilustrasi produk (Foto: via instagram.com/everwhiteidofficial)

Skincare selanjutnya adalah brand Everwhite, brand lokal ini dapat dikatakan menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang mencari produk skincare yang bagus agar kulit tampak glowing. Produk ini membawa konsep dan formulasi dari Korea yang sudah established dari tahun 2016. Harga dari skincare Everwhite ini juga termasuk terjangkau. Beberapa produk Everwhite bisa kamu pilih untuk membuat kulit wajah tampak glowing dan sehat. Berikut produk-produknya:

Everwhite Be Bright Facial Wash: pembersih wajah ini dilengkapi dengan 4 kandungan pencerah kulit seperti arbutin, collagen, gluta, dan kefir. Facial wash ini berpotensi untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori, mengangkat minyak berlebih, dan membuat kulit menjadi kenyal serta mencerahkan kulit. Kulit kamu yang kusam akan cerah seketika dengan pemakaian produk ini.

Everwhite Be Bright Essence Toner: memiliki kandungan serun essence dan toner yang memiliki fungsi membersihkan sisa kotoran & minyak secara maksimal, membantu mencerahkan wajah, melembapkan dan memberi kesegaran pada wajah serta memberi nutrisi pada kulit wajah. Dalam toner ini ada kandungan utama seperti licorice, niacinamide, collagen, dan air extract timun.

Everwhite Be Bright Day Cream: day cream dari Everwhite ini memiliki kandungan lactobacillus ferment/kefir +collagen +seed whiter yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, melembapkan kulit wajah dan menjaga tingkat kehalusan dan elastisitas kulit wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung UV filter dengan SPF 30++ sehingga dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

Emina Bright Stuff

Ilustrasi produk (Foto: photo via instagram.com/eminacosmetics)

Para remaja tentunya sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan jenis ini, yaitu Emina. Emina adalah brand lokal yang memiliki beragam produk kecantikan seperti make up dan skincare. Nah, bagi kamu yang ingin kulit wajahnya terlihat glowing ada beberapa skincare dari Emina yang bisa digunakan. Berikut daftarnya.

Emina Bright Stuff Whip Face Wash: Dengan tekstur busa yang fluffy dan mengandung summer plum-infused foam dan deep cleansing agent, kandungannya dapat membersihkan pori-pori wajah dan mencerahkan wajah. Minyak berlebih dan kotoran di wajah juga akan disingkirkan dengan sempurna.

Emina Bright Stuff Face Scrub: Face scrub ini diformulasikan dengan ecoscrub yang lembut dan aman di kulit. Produknya dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dengan sepenuhnya. Diperkaya dengan ekstrak summer plum dan double brightening agent yang mampu membuat wajah tampak cerah natural, bersih, dan halus.

Emina Bright Stuff Micellar Water: Micellar water dari Emina ini mampu mengangkat kotoran dan make up yang membandel tanpa harus dibilas lagi. Dengan menggunakan produk satu ini, dapatkan wajah yang lebih cerah dan segar.

Emina Bright Stuff Face Wash: Produk ini dikombinasikan dengan summer plum extract dan vitamin B3 yang bisa membersihkan, menghilangkan kotoran dan menangani kulit kusam. Face wash ini juga mampu menjaga kelembapan wajah dengan menggunakannya setiap hari.

Dari ketiga jenis skincare di atas, mana yang sudah pernah kamu coba gunakan?

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi