Viral! Kapolres Ende AKBP Andre Ancam Cari Pengkritik Kasus Mahasiswa UI Tewas Ditabrak, Ini Fakta Sebenarnya..

| 01 Feb 2023 18:55
Viral! Kapolres Ende AKBP Andre Ancam Cari Pengkritik Kasus Mahasiswa UI Tewas Ditabrak, Ini Fakta Sebenarnya..
Komentar diduga Kapolres Ende

ERA.id - Viral di media sosial sosok diduga Kapolres Ende, AKBP Andre Librian yang akan mencari akun TikTok pengkritik kasus mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang tewas ditabrak Pensiunan Polri, AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono, di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Dilihat di akun Twitter @txtdrberseragam, dalam cuitannya, ada video berisi seorang pria yang mengkritik kasus kecelakaan mahasiswa UI. Pria ini mempertanyakan jika seandainya kasus ini di balik, yakni AKBP Eko yang menjadi korban dari kasus tersebut.

"Kejadian ini dibalik. Contohnya, Pak Eko ini jadi korban dan mahasiswa ini menjadi pelakunya. Apakah hukuman itu akan sama seperti yang kalian terapkan pada saat ini? Percuma Pak, berbuih mulut anda menjelaskan begono begini, masyarakat sudah tidak percaya lagi," kata pria itu dilihat di akun Twitter @txtdrberseragam, Rabu (1/2/2023).

Akun Tiktok @kapolres_kabupaten.luwu dengan foto AKBP Andre pun mengomentari video itu dengan menyebut akan mencari pria yang mengkritik kasus kecelakaan mahasiswa UI tersebut.

"Akun ini akan saya selidiki," tulis akun Tiktok @kapolres_kabupaten.luwu.

Dikonfirmasi, AKBP Andre membantah bila dirinya akan mencari pria yang mengkritik kasus kecelakaan Mahasiswa UI yang ditabrak pensiunan Polri. Andre menyebut akun TikTok @kapolres_kabupaten.luwu bukanlah miliknya.

"Terkait akun TikTok itu bukan akun TikTok saya. Akun itu menggunakan foto saya. Dan mengambil video dari akun TikTok anggota polres," kata Andre saat dikonfirmasi.

Andre belum merinci apakah akan mencari akun yang mencatut nama dan fotonya, atau melaporkan kasus ini secara pribadi. Dia hanya menerangkan pendalaman masih dilakukan.

"Saya akan dalami dulu," ucapnya.

Rekomendasi