Perayaan HUT ke-15 Gerindra di Kawasan Ragunan Bikin Macet, Prabowo Minta Maaf

| 06 Feb 2023 13:15
Perayaan HUT ke-15 Gerindra di Kawasan Ragunan Bikin Macet, Prabowo Minta Maaf
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua DPP Gerindra Sandiaga Uno di HUT ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). (ANTARA/Melalusa Susthira K.)

ERA.id - Ketua Umum Prabowo Subianto meminta maaf kepada pengguna jalan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, karena acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 partainya telah menimbulkan kemacetan.

Diketahui, DPP Partai Gerindra memang ingin merayakan HUT ke-15 secara sederhana di kantor partai, sekaligus untuk konsolidasi internal jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Saya ingin meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan dan warga sekitar Ragunan, karena acara ini pasti menimbulkan kemacetan," kata Prabowo dalam pidatonya di acara HUT ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Dia mengatakan lain kali DPP Partai Gerindra dan panitia acara bisa lebih peka lagi terhadap masyarakat. Prabowo mengusulkan agar acara-acara besar partainya lebih baik digelar bukan di jam-jam sibuk atau bahkan ditunda sehingga tidak menganggu aktivitas masyarakat.

"Mungkin lain kali kita harus lebih peka. Apakah kita tunda acara kita, bukan jam puncak. Atau kita bikin acara ini justru di hari yang longgar," kata Prabowo.

"Tapi kalau hari libur pun Ragunan ramai," imbuhnya.

Meski begitu, Menteri Pertahanan itu mengaku cukup senang dapat merayakan HUT partainya di kantor partai yang terletak di Ragunan. Dia mengatakan, kantor partai ini adalah bukti perjuangan Partai Gerindra untuk menjadi partai politik yang besar.

"Ya tapi Ragunan ini adalah DPP Perjuangan, yaitu kita berjuang dari sini, dari tempat inilah kita menjadi besar," pungkasnya.

Rekomendasi