Koalisi Jokowi Kumpul Bahas Tim Kampanye

| 28 Aug 2018 12:52
Koalisi Jokowi Kumpul Bahas Tim Kampanye
Koalisi Indonesia Kerja (KIK) (Tasya/era.id)
Jakarta, era.id - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) mengumpulkan Tim Kampanye Nasional guna membahas evaluasi program kerja untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Program kerja sudah seminggu ini, kita evaluasi, sudah sepekan terakhir dan kedepan. Nanti yang jam 14.00 WIB dengan bendahara, kita sebutnya rapat mingguan, dengan bendahara dan direktur-direktur semua," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Verry Surya Hendrawan kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Verry juga menyebut tim bendahara juga akan datang untuk membahas dana kampanye mengikuti petunjuk teknis serta aturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

KIK juga tidak mempermasalahkan posisi Agus Gumiwang yang kini menjadi Menteri Sosial. Di mana sebelumnya ia, menjabat sebagai bendahara II Tim Kampanye Nyasional KIK.

"Beliau kan Bendahara Umum II, Bendahara Umum I Sakti Wahyu Trenggono, jadi saling mengisi saja. Pak Agus kan jadi bendahara sebelum jadi menteri, kalau beliau fokusnya mau fokus di kementerian silahkan, kalau mau disini juga kami senang," tutupnya.

Rekomendasi