Duh! Pengendara Motor di Kemang Jaksel Seruduk Minimarket

| 17 Feb 2023 14:45
Duh! Pengendara Motor di Kemang Jaksel Seruduk Minimarket
Motor di Kemang tabrak minimarket. (Instagram/MerekamJakarta)

ERA.id - Viral di media sosial seorang pengendara sepeda motor Yamaha N-Max seruduk masuk ke dalam mini market di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023) pagi.

Dari video yang dilihat di akun Instagram @merekamjakarta, pengemudi motor N-Max tersebut menerobos masuk dari depan dan menabrak kaca serta barang-barang jualan.

Pengemudi motor ini tergeletak bersimbah darah di depan minimarket dan tertimpa Aqua galon. Sementara motor N-Max ini terlempar masuk ke dalam minimarket dan menghantam barang-barang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno membenarkan kecelakaan itu dan menyebut, insiden tersebut bermula ketika korban, RG (34) sedang berkendara di Jalan Kemang Raya dari arah utara menuju selatan.

Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi karena korban diduga kurang hati-hati saat berkendara.

"Karena kurang kehati-hatian menabrak toko Alfamart dan terjatuh sendiri sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Suharno kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diberikan pengobatan. Untuk penyebab pasti kecelakaan itu, Suharno menyebut masih dalam proses penyelidikan.

Rekomendasi