Viral! Pasutri Ini Mesra-Mesraan di Mobil Sebelum Sidang Cerai, Netizen Menyayangkan

| 07 Apr 2023 19:01
Viral! Pasutri Ini Mesra-Mesraan di Mobil Sebelum Sidang Cerai, Netizen Menyayangkan
Tangkapan layar.

ERA.id - Viral sebuah video yang menunjukkan sepasang suami istri bermesra-mesraan di mobil sebelum berangkat ke sidang cerai. Video itu dibagikan akun TikTok sang perempuan @hvsnani.

Dalam keterangan videonya, ia mengaku sudah menikah selama tiga tahun dengan sang suami. Namun, mereka merasa tak mampu mempertahankan rumah tangga itu karena selalu bertengkar. Akhirnya, mereka memutuskan untuk bercerai secara baik-baik.

Mereka lalu membagikan momen-momen terakhir sebelum berangkat menuju sidang perceraian. Tampak keduanya duduk bersebelahan di kursi mobil. Sang suami lalu menciumi tangan istrinya seakan tak rela untuk melepasnya. Lalu gantian sang istri menyalami tangannya seperti akan pamit kerja.

Sang suami yang mengenakan peci hitam dan kemeja biru itu lalu mencium kedua pipi istrinya, lalu perempuan berkerudung merah muda itu berbalik mencium pipi suaminya dan diakhiri dengan kecupan di kening. Keduanya lalu berpelukan sambil tersenyum.

"3 April 2023 hari terakhir kami & kami pilih untuk pergi cara baik tanpa bermusuh," tulis akun @hvsnani.

Ia menulis proses perceraian mereka berjalan dengan mudah. Ia berharap keduanya dapat melanjutkan hidup dengan baik setelah bercerai dan mantan suaminya tak lagi melibatkannya dalam hidupnya karena bukan lagi pasangan suami-istri.

"Semoga lepas ini Allah hadirkan pelangi untuk kita berdua. Semoga berjaya dalam hidup," tulisnya.

Para netizen ikut larut dalam cerita itu dan ramai-ramai menanggapinya di kolom komentar, ada yang menyayangkan mengapa perceraian itu harus terjadi, tetapi ada juga yang mendoakan terbaik untuk keduanya. 

"Sakit tapi inilah jalan terakhir," tulis akun @uncleb***.

"Kenapa perlu bercerai? Kasih sayang kemesraan masih ada..." sambung akun @rohanyhome***.

"Sedihnya, semoga kalian berdua bahagia," balas akun @nurulfarhana***.

Rekomendasi