Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Netizen Malah Salahkan Maia Estianty, Ternyata Ini Alasannya..

| 08 Jul 2022 12:02
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Netizen Malah Salahkan Maia Estianty, Ternyata Ini Alasannya..
Maia Estianty (Instagram/maiaestianty)

ERA.id - Maia Estianty kini menjadi sasaran netizen usai Nathalie Holscher menggugat cerai Sule. Netizen menilai bahwa perceraian mereka terjadi karena podcast Maia Estianty bersama Putri Delina yang viral.

Pada postingan terbaru Maia di Instagram, banyak netizen yang memberikan komentar menuntut ia tanggung jawab. Mereka menyayangkan konten podcast Maia Estianty yang bisa membuat kehidupan rumah tangga orang lain hancur.

"Semua bermula dari podcast sini ada rumah tangga yang hancur," kata netizen.

"Secara tidak langsung menjembatani rusaknya rumah tangga orang lain. Demi cuan ya bund," ucap yang lain.

"Selesaikan bunda apa yang sudah diperbuat bagaimana cara meluruskannya," tutur yang lain.

Sementara itu, Maia Estianty sendiri belum menanggapi terkait podcastnya yang dituding menjadi awal perselisihan keluarga Sule. Sejak podcastnya viral dan terjadi perselisihan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher hingga gugatan cerai, Maia belum buka suara.

Seperti diketahui, konflik antara Putri Delina dan Nathalie Holscher muncul dan besar kembali usai anak Sule itu hadir di podcast YouTube Maia. Pada podcast itu, Putri mengaku kesepian dan menyebut Nathalie Holscher tidak pernah meminta maaf kepadanya.

Permintaan maaf yang dimaksud berkaitan dengan Nathalie Holscher yang sempat pergi dari rumah Sule pada 2021 lalu. Putri menyebut akibat hal itu ia dibully oleh netizen.

Sejak podcast Maia dan Putri viral, Nathalie Holscher mengklarifikasi bahwa dirinya selalu meminta maaf terhadap Putri Delina. Namun, konflik tak terbendung dan tak kunjung bisa diselesaikan, hingga akhirnya Nathalie pergi dari rumah dan kini menggugat cerai Sule.

Rekomendasi