Pakai Pelembab Bibir, Cara Sandi Jaga Penampilan

| 12 Dec 2017 20:04
Pakai Pelembab Bibir, Cara Sandi Jaga Penampilan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memakai pelembab bibir saat berjumpa awak media ketika kunker di Jakarta Utara. (DIAH/era.id)
Jakarta, era.id - Mungkin tak pernah terbayangkan, jika seorang Wakil Gubernur DKI ternyata suka berdandan untuk menjaga penampilannya saat melaksanakan tugas. Sandiaga Uno tak sungkan menunjukkannya di depan umum. 

Ketika melakukan kunjungan kerja (kunker) di Jakarta Utara, Sandi terlihat menyempatkan diri memakai pelembab bibir, atau yang sering disebut dengan lip balm.

Pantas saja wajah mantan ketua pengusaha muda itu terlihat segar dan berseri, meski sudah menginjak usia 48 tahun. Kebiasaan ini menunjukkan, putra bungsu dari pengusaha Mien Uno itu memang peduli dengan penampilan dan kebugaran tubuhnya.

Kunker Sandi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini berlangsung di Britama Arena Sports Mall, Jakarta Utara pada Selasa sore (12/12/2017). 

Kunjungan tersebut terkait silaturahmi Pemprov DKI dengan jajaran pengurus lurah, camat, RT/RW dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) di wilayah di Jakarta. 

"Pertemuan ini adalah pertemuan terakhir dari enam wilayah di DKI Jakarta, dan pertemuan ini dengan ketua RT/RW/LMK," terang Anies di lokasi tersebut.

Sebelumnya kunker Anies-Sandi berlangsung di Gor Ciracas, Kota Administrasi Jakarta Timur pada Jumat (8/12). Pemprov DKI disambut meriah dengan alunan musik rebana dan tari saman yang dibawakan salah satu SMA di Jakarta Timur. 

 

Tags :
Rekomendasi