Sasar Milenial, PDI Perjuangan Gunakan Jalur Kebudayaan
Sasar Milenial, PDI Perjuangan Gunakan Jalur Kebudayaan

Sasar Milenial, PDI Perjuangan Gunakan Jalur Kebudayaan

By bagus santosa | 20 Sep 2018 18:46
Jakarta, era.id - PDI Perjuangan akan menggunakan jalur kebudayaan pada kampanye untuk memperoleh suara kaum milenial. Lebih jauh, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menerangkan, PDIP juga tengah menyiapkan kaum milenial untuk menjadi pemimpin baru masa depan. 

"Proses politik kepemimpinan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin menyiapkan bagaimana generasi milenial bisa menjadi pemimpin Indonesia Raya ke depan,” ujar kata Hasto kepada wartawan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Untuk meraup suara milenial, partai berlambang banteng ini meluncurkan atribut yang bernuansa milenial. Kata Hasto, atribut ini merupakan gambaran ribuan tangan kaum milenial membuat Indonesia lebih baik lagi.

Peluncuran atribut ini dilakukan dalam acara bertajuk 'Atribusi Partai Galang Pemilih Muda Masa Depan Indonesia'. Dalam acara tersebut, PDIP merilis beberapa koleksi seperti kaos, jaket, tas, dan botol minum dengan nuansa merah khas partai ini.

"Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan dan juga ditampilkan sebuah desain kreatif melalui produk yang tergabung dalam produk RedMe. RedMe artinya merahkan lah aku. Jadi kita luncurkan sebagai apresiasi PDI Perjuangan terhadap kaum milenial," ujarnya.

Caleg PDIP yang berasal dari kalangan artis, Krisdayanti. (Foto: Wardhany/era.id)

Selain itu, acara ini juga menampilkan peragaan busana yang dilakukan oleh para caleg PDI Perjuangan yang berasal dari kalangan artis. Di antaranya, Kirana Larasati, Krisdayanti, Banyu Biru, dan Ian Kasela. Tak mau kalah, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga ikut dalam acara gelaran busana itu.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, Wasekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga serta sejumlah anggota partai berlambang banteng ini.

Caleg PDIP yang berasal dari kalangan artis, Kirana Larasati. (Foto: Wardhany/era.id)

Rekomendasi
Tutup