Karangan Bunga dari Ridwan Kamil untuk Haringga Sirla
Karangan Bunga dari Ridwan Kamil untuk Haringga Sirla

Karangan Bunga dari Ridwan Kamil untuk Haringga Sirla

By Riki Noviana | 24 Sep 2018 14:44
Jakarta, era.id - Ucapan belasungkawa atas meninggalnya anggota The Jakmania, Haringga Sirla (23) terus mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya, dari Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil.

Tidak hanya mengecam tindakan oknum Bobotoh yang mengeroyok Haringga hingga tewas, Ridwan Kamil juga mengirimkan karangan bunga duka cita ke kediaman korban di Jalan Bangun Nusa, No.8 RT 13/15, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Pengamatan era.id di lokasi kediaman Haringga, terdapat karangan bunga dengan tulisan "Turut berduka cita atas meninggalnya Haringga Sirila" dengan nama pengirim yakni M. Ridwan Kamil beserta istri, selaku Gubernur Jawa Barat.

Karangan bunga itu diletakan di jalan utama, di samping gang menuju rumah Haringga. Selain itu, ada juga karangan bunga yang dikirim Jakmania Seconoline Squad.

Yusuf, tetangga Haringga mengatakan karangan bunga dari Ridwan Kamil tersebut sejak pagi tadi berada di depan gang.

"Iya, dari pagi kayaknya sudah ada di situ, cuma saya enggak tahu siapa yang antar," kata Yusuf, di Jalan Bangunusa, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Senin (24/9/2018).

Baca Juga : Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Berduka untuk Haringga Sirla

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mendatangi kediaman Haringga untul melayat sekitar pukul 06.30 WIB. Namun, Anies tidak bertemu dengan pihak keluarga korban, lantaran pihak keluarga sudah pergi ke Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat sejak semalam karena jenazah akan dikebumikan di sana.

Sekadar informasi, Haringga tewas akibat dikeroyok oknum Bobotoh di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api sekitar pukul 13.00 WIB sebelum laga antara Persib versus Persija digelar, Minggu (23/9) sore.

 

Rekomendasi
Tutup