Tak Didukung Yenny, Kubu Prabowo: Efek Sandi Lebih Kuat

Tim Editor

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera. (Tasha/era.id)

Jakarta, era.id - Putri Presiden keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid bersama Konsorsium Kader Gus Dur menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu Presiden 2019.

Hal ini pun ditanggapi oleh kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, nomor urut 02. Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Mardani Ali Sera mengaku tak kecewa dengan keputusan Yenny mendukung Jokowi-Ma'ruf. Mardani bilang, dengan mempunyai Cawapres Sandiaga Uno lebih bisa mendongkrak suara Prabowo di pilpres. 

"Ada efek (kehilangan Yenny), tetapi sekarang ini efek Sandi jauh lebih kuat. Sandi ini luar biasa, kami melihat wah efek Sandi saat sambutan luar biasa," kata Mardani di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2018).

Terkait besarnya tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang merapat Jokowi-Ma'ruf, Mardani mengaku justru mengincar ceruk suara milenial NU. Dia juga punya strategi untuk menarik dukungan tersebut. 

Baca Juga : Kubu Jokowi Apresiasi Dukungan Yenny Wahid

"Kami lagi berusaha untuk masuk ke masa kelas milenial NU. Insya Allah kuat. Gimana cara endorse-nya lagi disiapkan," ucapnya. 

Di sisi lain, dia mengaku masih optimis bahwa gerakan yang digagasnya itu akan berhasil pada 2019 mendatang. "Kami tetap yakin 2019 ganti presiden," pungkasnya.


(Ilustrasi/era.id)

Tag: prabowo-sandiaga jokowi-maruf amin pilpres 2019 gusdurian

Bagikan: